Bagian Pribadi Miley Cyrus Disentuh Fans Saat Manggung

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 17 Oktober 2016 12:22
Bagian Pribadi Miley Cyrus Disentuh Fans Saat Manggung
Miley Cyrus © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Kembalinya Miley Cyrus kepada Liam Hemsworth membuat kehidupannya tak lagi liar seperti sebelumnya. Hal tersebut terbukti benar karena setelah balikan dengan Liam tak banyak kontroversi yang dibuat oleh Miley.

Namun sebuah video yang mempertontonkan keliaran Miley Cyrus baru saja menyeruat ke publik. Dalam video itu, Miley meminta para fansnya untuk menyentuh tubuhnya saat konser. Tak sungkan, fans-fans ini menyentuh tubuh Miley, begitu juga bagian pribadi sang idola.

Sebenarnya ini bukanlah video baru. Sudah 2 tahun video ini ditayangkan di akun YouTube mattpop39.

Sebuah video lama Miley Cyrus beredar. Bagian pribadi sang bintang disentuh oleh fans! © Youtube.com/mattypop39Sebuah video lama Miley Cyrus beredar. Bagian pribadi sang bintang disentuh oleh fans! © Youtube.com/mattypop39

Kejadian ini berlangsung dalam tur album BANGERZ yang ketika itu berhenti di tanah Britania Raya. Menurut Dailymail, video ini adalah sebuah video lama yang direkam pada tahun 2014 silam, jauh sebelum Miley balikan dengan Liam.

G.A.Y nightclub London menjadi venue gigs yang digelar secara rahasia tersebut. Secara keseluruhan, gigs ini sangatlah intim karena tak ada jarak yang cukup berarti dari sang bintang dan para fansnya. Miley sendiri tampil menggunakan sebuah bodysuit yang berwarna silver mengilap.

Tentunya kalian tak akan melihat hal seperti ini saat Miley bersama Liam © Youtube.com/mattypop39Tentunya kalian tak akan melihat hal seperti ini saat Miley bersama Liam © Youtube.com/mattypop39

Sebenarnya bukan sebuah hal mengejutkan jika video seperti ini muncul. Album BANGERZ merupakan album pertama Miley Cyrus setelah putus dari Liam Hemsworth. Terjadi banyak perubahan imej dari Miley setelah album ini keluar, salah satunya adalah makin liarnya anak Billy Ray Cyrus tersebut di depan publik.

Ngomong-ngomong soal album yang keluar pada akhir tahun 2013 tersebut, tentunya kalian masih ingat gak nih single yang paling populer dalam album tersebut, Wrecking Ball? Tentunya appearance Miley Cyrus dalam klip single utamanya di album ini sangat berbeda bukan dengan imej sebelumnya?

Jangan Lewatkan!

Skandal Seks Sampai Foto Panas, Cara Instan Tenar di Hollywood

Mengaku Panseksual, Cinta Pertama Miley Cyrus Ternyata Cewek!

[FOTO] Kencan Sehat Ala Liam Hemsworth & Miley Cyrus

Miley Cyrus Akui Dibayar Murah Sebagai Hannah Montana!

Ketika Miley Cyrus Mendadak Jadi Ellen DeGeneres, Bikin Ngakak!

Kalau yang satu ini memang nggak pernah ada takutnya. Tak terhitung sudah berapa banyak sensasi dan penampilan kontroversial dari Miley Cyrus yang selalu bikin heboh.
11 FOTO