Masuk Nominasi AMI Awards 2018, Kunto Aji Tak Ada Target Menang

Penulis: Tyssa Madelina

Diterbitkan:

Masuk Nominasi AMI Awards 2018, Kunto Aji Tak Ada Target Menang
Kunto Aji © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi Kunto Aji kembali masuk nominasi dalam ajang penghargaan AMI (Anugerah Musik Indonesia) Awards 2018. Lagunya yang berjudul Konon Katanya berhasil menembus kategori Karya Produksi Urban.


Diakui oleh Kunto Aji, dirinya sudah 3 kali berturut-turut masuk nominasi. Namun sayang, keberuntungan belum berpihak padanya untuk memenangkan penghargaan.


"Kebetulan ini masih ikut yang tahun lalu. Jadi saya kebagian single saya yang Konon Katanya jadi (nominasi) Urban Song. Dari tahun 2015, 2016, 2017 (masuk nominasi) dan itu berapa jumlahnya saya nggak tahu (lupa). Haha. Tapi kalau yang menang saya belum pernah dapat sih. Saya cuma nominator aja," ujar Kunto Aji saat jumpa pers AMI Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9).

1. Saingan Berat

Kendati demikian, Kunto Aji mengaku tidak ada target untuk menang. Apalagi saingannya dalam nominasi tersebut juga cukup berat, diantaranya ada Maliq & D'Essentials dan Rizky Febian.

"Haha. Optimis nggak ya? Susah sih kayaknya karena ada Maliq terus ada Rizky Febian dan segala macam. Saingannya bagus-bagus semua sih. Kalau menang pasti pengin, cuma saya nggak terlalu yang harus jadi target untuk menang juga nggak sih. Paling nggak nominasi itu juga udah wah keren nih masuk nominasi," kata bapak satu anak ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Persiapan Tampil di AMI Awards

Kunto Aji pun akan tampil dalam Malam Puncak AMI ke-21 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada 26 September mendatang. Selain Kunto Aji, musisi yang akan turut memeriahkan acara malam puncak AMI Awards diantaranya adalah Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Afgan, Siti Badriah, Rossa, Syahrini, Armand Maulana dan masih banyak lagi.

"AMI yang jelas organisasi yang sudah sangat dewasa, organisasi yang objektif dalam menilai. Jadi saya percaya banget dengan apa yang dipersembahkan oleh teman-teman di belakang organisasi ini. Jadi ya apapun yang mereka tawarkan tuh pasti saya mau," paparnya.

"Persiapannya ya kita bakal latihan terus gladi resik juga karena akan ada kolaborasi. Saya deg-degan juga, takutnya ada yang miss jadi saya memperispakan diri untuk latihan," pungkas Kunto Aji.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending