Masuk Mabes Polri, Penyanyi Cantik Ini Deg-Degan, Kenapa?

Angga S Priyono  |  Jumat, 26 September 2014 05:21
Masuk Mabes Polri, Penyanyi Cantik Ini Deg-Degan, Kenapa?
Artis Nagaswara © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak berbeda jauh dengan rekannya, Zaskia Gotik, Siti Badriah mengaku juga deg-degan mendatangi Mabes Polri. Kedatangan Sibad begitu dia biasa disapa, sebagai saksi untuk laporan produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna atas pelanggaran hak cipta yang dilakukan tempat karaoke.

Wajar saja jika Siti merasa deg-degan mendatangi Mabes Polri, pasalnya ini pertama kali dirinya mendatangi kantor para penegak hukum untuk urusan kasus hukum.

"Deg-degan pastinya ini pertama kalinya masuk Mabes jadi saksi," ujar Siti saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (25/9).

Siti Badriah © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSiti Badriah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Siti Badriah dan Zaskia Gotik dimintai keterangan oleh penyidik Mabes Polri lantaran lagu-lagu miliknya disalahgunakan oleh tempat karaoke yang tidak membayar royalti kepadanya.

Dalam kasus tersebut diperkirakan kerugian yang dialami oleh record label mencapai ratusan miliaran rupiah. "Sangat banyak sekali, karena ada tiga label, ini yang melaporkan, kalo secara rupiah 250 miliar, banyak, lagu Wali dan beberapa  artis Nagaswara," pungkas kuasa hukum Nagaswara, DR. (cand) Edi R. Harwanto, SH., MH.,.

Sebelumnya diberitakan beberapa pihak mengaku keberatan karya lagunya dipakai tanpa izin oleh karaoke yang dimiliki oleh pedangdut Inul Daratista. Menghadapi hal itu, penyanyi pemilik goyang ngebor tersebut tak gentar menghadapi laporan terhadap dirinya.

Berita Seputar Dunia Musik Lainnya

Bedakan One Direction Dan One Republic, Ahmad Dhani Bingung

50 Lagu Tanpa Izin, Inul Daratista Diduga 'Miskinkan' Musisi Ini

Diduga Langgar Hak Cipta, Glenn Fredly Dukung Inul Dipolisikan

INDONESIAN GREATEST HITS Siap Puaskan Dengan Lagu 90-an

Band Supergroup, Ini Awal Terbentuknya REAL

(kpl/sic)


Lihat Arsip Musik

- - -