INDONESIAN GREATEST HITS Siap Puaskan Dengan Lagu 90-an

Mahardi Eka  |  Kamis, 25 September 2014 21:41
INDONESIAN GREATEST HITS Siap Puaskan Dengan Lagu 90-an
dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setiap tahunnya, puluhan lagu dihasilkan oleh para musisi Indonesia. Dan tak jarang dari ratusan lagu yang bermunculan setiap tahunnya, ada beberapa yang berhasil menjadi hits.

Sebagai bentuk tribute atas lagu-lagu hits yang menghiasi belantika musik tanah air tersebut, para penyanyi pencetak hits akan mengadakan sebuah konser dalam karirnya bertajuk INDONESIAN GREATEST HITS (IGH). Acaranya sendiri akan digelar pada hari Sabtu, 27 September 2014, di Knocking Parking Indoor Stadium, Supermal Karawaci, Tangerang.

Nama-nama seperti Reza Artamevia, Once Mekel, Ari Lasso dan KLA Project akan membawa penonton ke masa-masa keemasan mereka dengan lagu-lagu hits sepanjang masa. Salah satu pengisi konser tersebut, Reza Artamevia bahkan mengaku sudah mempersiapkan lagu-lagu yang pernah nge-hit di era tahun 90'an.

"Lagu-lagu seperti Pertama, Satu Yang Tak Bisa Lepas, Keabadian akan menjadi repertoire saya di konser Indonesian Greatest Hits," ungkap Reza melalui surat elektronik, Kamis (25/9).

Sementara itu, grup band kawakan Kla Project juga sudah mempersiapkan untuk penampilan mereka nanti. Untuk tampil dalam sebuah konser, bagi Katon, Lilo dan Adi bukan hal baru, beberapa kali menggelar konser tunggal, Kla Project selalu menuai sukses.

"Yang pasti semua hits yang kita punya akan dibawakan. Konsepnya masih dirahasiakan. Bisa full electric konsep, bahkan bisa juga nanti di mix sama konsep akustik. Intinya, KLA akan tetap tampil spesial," papar Lilo, gitaris KLA Project.

Lain halnya dengan dua soloist yang memiliki latar belakang yang tidak berbeda jauh, yaitu sama-sama mantan vokalis band Dewa 19. Ari Lasso dan Once Mekel yang akan berkolaborasi di atas panggung.

"Masih rahasia kolaborasinya apa, nanti gak spesial lagi dong kalo dikasih tau. Intinya sih, kita berdua bakal bawain lagu hits dan siap membuat penonton bernyanyi," kata Ari Lasso.

Sebagai promotor, Ucok Nasution, Managing Director PT. Sebelas April Lian Mipro menjanjikan akan ada 40 lagu hits. "Mereka memang akan membawakan lagu-lagu hits pilihan di panggung Indonesia Greatest Hits nantinya. Akan ada kurang lebih 40 hits yang siap bikin penonton berkaraoke massal. Silahkan datang dan mari bersenang-senang dengan musisi hits 90-an ini," tutup Ucok Nasution.

Dari banyaknya lagu-lagu hit di era 90-an, mana yang paling ingin kamu dengarkan dalam konser spesial satu ini.

Music By Numbers

6 Lirik Lagu Paling Diburu Minggu Ini, Let's Sing Along!

6 Popstar Ini Cinlok Saat Bikin Music Video Lho, So Sweet?

7 Fakta Kedatangan Agnez Mo 'Guncang' Kota Malang

6 Aksi Ed Sheeran Sulap Lagu Hits Dunia, Awesome!

5 Fakta Yuna, Saingan Berat Agnez Mo dan NOAH di MTV EMA 2014

(kpl/hen/dka)


Lihat Arsip Musik

- - -