Ajeng Mamamia Tampil Memukau, Rossa: Kamu Nggak Bagus

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 27 Juni 2015 01:45
Ajeng Mamamia Tampil Memukau, Rossa: Kamu Nggak Bagus
Ajeng Astiani - Rossa ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Baru saja X Factor Indonesia memasuki Gala Show ketiga. Kali ini, ajang pencarian bakat tersebut mengusung tema hits Indonesia, penampilan pertama langsung dibuka oleh Ajeng Astiani.

Yap, mantan jebolan Mamamia pada tahun 2007 silam itu kembali hadir sebagai kontestan X Factor Indonesia musim kedua. Dengan busana yang cukup anggun, Ajeng membuktikan kualitas vokalnya lewat lagu Geisha yang berjudul Cinta Dan Benci.

Dengan suara yang merdu dan powerful, Ajeng perlahan membawa para penonton dan juri X Factor larut dengan suasana yang syahdu. Sesekali Ajeng menyeret suaranya yang membuat lagu tersebut terdengar lebih mellow.

Ajeng berhasil buktikan dirinya sebagai pesaing kuat di X Factor Indonesia ©Facebook.com/XFactorIDAjeng berhasil buktikan dirinya sebagai pesaing kuat di X Factor Indonesia ©Facebook.com/XFactorID

Begitu perempuan yang sempat akrab disapa Ajeng Mamamia itu selesai menyanyi, tiba waktunya bagi para juri memberikan komentar. Bebi Romeo dan Dhani langsung sepakat mengatakan kalau penampilan Ajeng malam ini menjadi bukti kalau ia sudah lebih matang dalam bernyanyi.

Hanya saja, komentar tanggung Rossa sempat membuat para penonton agak sedikit kaget. "Malam Ajeng, kalau menurut aku sih kamu nggak bagus. Kamu tuh bagus banget," ungkap Rossa.

Rossa pun mengaku kalau dirinya merasa kagum dengan perkembangan Ajeng sejak di Mamamia hingga tampil di X Factor Indonesia. Bukan cuma matang dalam bernyanyi, Ajeng Astiani pun sukses membuat Rossa dan para juri terpukau. Well done Ajeng!

Sudah Baca Yang Ini?

Sukses Sebagai Penyanyi, Fatin Lebarkan Sayap ke Dunia Akting

Rossa Ngaku Sebal 'Ngurusi' Kontestan Grup, Kenapa?

Rossa Berikan Tips Agar Para Peserta X Factor Bisa Terus Maju

Tersisih Dari X Factor, Ini Pesan Rossa Untuk Trio Jad N Sugy

Tereliminasi, Jad N Sugy Sudah Punya Firasat Bakal Tersisih

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -