Tampil Menawan, Classy Malah Terdepak Dari Panggung X Factor

Erick  |  Sabtu, 27 Juni 2015 10:43
Tampil Menawan, Classy Malah Terdepak Dari Panggung X Factor
Classy & Rossa © istimewa
Kapanlagi.com - Nasib kurang mujur nampaknya tengah menaungi kontestan X Factor Indonesia 2015 kategori Groups. Setelah minggu lalu trio Jad N Sugy tereliminasi, semalam, Jumat (27/6), giliran Classy menyusul.

Classy yang beranggotakan lima wanita bersuara emas menyanyikan tembang Lumpuhkan Ingatanku milik Geisha. Sewaktu tampil, mereka mendapat komentar positif dari para juri terutama Afgan.

"Saya melihat penampilan kalian flawless, tidak ada pitchy, tidak ada salah. Saya baru sadar kalian memiliki suara yang indah. Terutama Sheila," kata Afgan di Studio 8 RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Classy © X Factor Indonesia Official FacebookClassy © X Factor Indonesia Official Facebook

Namun pujian tersebut tak membawa mereka di zona aman. Terbukti kelimanya harus berada di posisi bottom two bersama Riska Wulandari dari kategori Girls hingga kemudian dinyatakan tersisih.

Meski bersedih, kepulangan Classy tidak dibarengi dengan rasa sesal. Malah Memes cs sangat bangga bisa melaju hingga Gala Show menyisihkan ribuan orang yang bermimpi sama seperti mereka.

"Ini malam yang bersejarah dan keren sekali karena pengalaman ini luar biasa. Yang jelas jutaan orang ingin seperti kami. Kami bersyukur bisa sampai tahap 11 besar, meskipun kecewa, tetapi kami harus ikhlas," ungkap Memes, Sabtu pagi (27/6).

Dengan kepulangan Classy, otomatis Rossa hanya memiliki Jebe & Petty untuk diasuh. Ia berharap duo blasteran tersebut bisa melaju sampai titik final.

Baca juga yang ini:

Ajeng Mamamia Tampil Memukau, Rossa: Kamu Nggak Bagus

Rossa Ngaku Sebal 'Ngurusi' Kontestan Grup, Kenapa?

Rossa Berikan Tips Agar Para Peserta X Factor Bisa Terus Maju

Tersisih Dari X Factor, Ini Pesan Rossa Untuk Trio Jad N Sugy

Tereliminasi, Jad N Sugy Sudah Punya Firasat Bakal Tersisih

(kpl/abs/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -