Masih Muda, Miley Cyrus Yakin Segera Mengalahkan Beyonce!

Rizal Bagus Ramadhan  |  Jumat, 03 Januari 2014 11:21
Masih Muda, Miley Cyrus Yakin Segera Mengalahkan Beyonce!
©fameflynet
Kapanlagi.com - Miley Cyrus memang sosok yang masih muda, penuh semangat, dan berbakat. Namun menantang Beyonce yang kini berada di puncak karir memang akan sedikit sulit bagi mantan kekasih Liam Hemsworth tersebut.

Kendati demikian Miley Cyrus tetap percaya diri. Berbicara kepada Love Magazine, popstar berusia 21 tahun ini yakin akan segera menggeser Beyonce dari puncak tahta musik dunia.

Beyonce dan Miley Cyrus. ©zimbio.comBeyonce dan Miley Cyrus. ©zimbio.com

"Beyonce telah menjadi inspirasi yang besar bagiku. Dia begitu berbakat dan aku pikir dia berada di puncak permainan saat ini," tutur Miley Cyrus seperti yang diwartakan situs ContactMusic.

"Tapi orang-orang akan selalu mencari darah baru dan itulah yang aku bawa ke permainan sekarang, darah baru, aku punya sepaket kau tahu, tubuh, musik, dan suara. Akulah yang terbaik," tambahnya.

Miley Cyrus menganggap Beyonce sudah semakin tua untuk melanjutkan karir bermusiknya. Ia pun yakin dirinya lah yang akan mengganti posisi Beyonce sebagai penyanyi super sukses.

"Seiring Beyonce makin tua sebagai seorang ibu dan semua sampah itu menumpuk di tubuhmu, ini akan menciptakan ruang segar bagi wajah-wajah muda untuk muncul dan tidak ada lagi yang sanggup mengisi kekosongan itu sekarang. Akulah satu-satunya penyanyi kulit putih yang akan mengisinya dan melakukan yang terbaik," tegasnya.

JANGAN LEWATKAN!

7 Cewek Vokalis Band Paling Cantik di Dunia!

[Video] Tampil Energik, Baju Seksi Britney Spears Hampir Melorot!

[Foto] Miley Cyrus Cium Host Acara Malam Tahun Baru di New York

Mengaku Pensiun, Justin Bieber Rilis Video Mesra Bareng Fans!

[Video] Tampil Bengis, Britney Spears Ikat Pacar di Atas Panggung

(cmc/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -