Marjinal Bawakan Lagu Baru Untuk Palestina Saat Tampil di Hammersonic 2018

Subi Akto  |  Senin, 23 Juli 2018 09:48
Marjinal Bawakan Lagu Baru Untuk Palestina Saat Tampil di Hammersonic 2018
Marjinal. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Grup musik punk asal Jakarta, Marjinal sukses menghibur penonton dalam acara 'Magnumotion: Hammersonic Festival 2018' yang digelar di Carnaval Beach, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (22/7/2018).

Tampil di panggung Sonic Stage, Mike (vokal) dan Bob (bassis) berhasil membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti Negeri Ngeri, Hukum Rimba, hingga lagu berjudul Palestina.

Kurang lebih 30 menit Marjinal tampil di atas panggung. Sang vokalis, Mike tampil begitu semangat. Bahkan, para penonton yang kebanyakan metalhead juga ikut moshing di hadapan band yang kerap kali mengangkat isu sosial dan politik itu.

Penampilan Marjinal di Hammersonic 2018. © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiPenampilan Marjinal di Hammersonic 2018. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

"Apa kabar kawan-kawan," sapa Mike di atas panggung.

Dalam acara yang digelar setiap tahun ini, Marjinal memberikan suguhan menarik kepada penonton. Dia membawakan lagu terbaru berjudul Palestina. Yang menarik, ini baru pertama kali dibawakan oleh Marjinal di atas panggung. Lagu ini dibuat sebagai bentuk dukungannya kepada Palestina.

"Ini lagu baru, pertama kali kami bawakan," kata Mike.

Sementara itu, Hammersonic 2018 kali ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, Hammersonic 2018 bukan hanya menghadirkan band-band metal saja. Namun, ada juga band punk dari dalam maupun luar negeri yang ikut meramaikan festival musik metal terbesar se-Asia itu, seperti H20, Dead Kennedys.

Sudah Baca?

Sukses Manggung di WTF 2018, Lorde Berharap Bisa Secepatnya Kembali Ke Indonesia

Meski Kepanasan, Lorde Tampil Total Hibur Penonton WTF 2018

Afgan Sukses Bikin Penonton 'We The Fest' Baper

James Bay Tampil Memukau Dengan Batik di Hari Pertama WTF 2018

Kygo Resmi Umumkan Konsernya di Jakarta, Siap-Siap!

(kpl/far/ssm)