Marilyn Manson Sebut Justin Bieber Punya Pikiran Seperti Tupai

Natanael Sepaya  |  Rabu, 18 Oktober 2017 11:22
Marilyn Manson Sebut Justin Bieber Punya Pikiran Seperti Tupai
Marilyn Manson © Splashnews

Kapanlagi.com - Bisa jadi kalian masih ingat dengan perseteruan dingin antara Marilyn Manson dan Justin Bieber beberapa waktu yang lalu. Pasalnya Justin Bieber menggunakan gambar Marilyn Manson yang didesain Jerry Lorenzo tanpa seizin sang rocker sebelum kemudian dicetak di kaos tournya.

Sorry hit maker itu memang sudah meminta maaf pada sang rocker gothic via pesan teks, tapi kalau nyatanya masalah baru kembali dimulai. Dilansir dari People, Marilyn pun mengatakan kalau Justin Bieber terlibat semacam pemujaan seksual dengan Dave Navarro versi Asia.

Tak hanya itu saja, Marilyn juga mengatakan dengan tegas kalau ia tidak mau bertengkar dengan seorang perempuan seperti Justin Bieber. "Aku tidak suka bertengkar dengan  perempuan, jadi aku tidak mau melawan Justin Bieber," aku Marilyn.

Marilyn Manson sebut Justin Bieber memiliki pemikiran seperti seekor tupai © TPG ImagesMarilyn Manson sebut Justin Bieber memiliki pemikiran seperti seekor tupai © TPG Images

Begitu juga ketika Marilyn ditanya kembali mengenai sikap Justin Bieber yang menggunakan wajahnya untuk dicetak dalam kaos tour. Dengan singkat, Marilyn Manson pun menegaskan kalau ia tidak mengerti jalan pikir Justin Bieber yang seperti seekor tupai.

"(Soal wajah yang dicetak di kaos tour) Aku tidak tahu. Kenapa, karena aku tidak tahu cara pikir seekor tupai," ungkap penyanyi 48 tahun itu dengan singkat dan tegas.

Meski hanya sekedar ucapan dalam sebuah wawancara, bukannya tidak mungkin hal ini akan kembali menyulut perseteruan baru antara Marilyn Manson dengan Justin Bieber. Well, bagaimana komentar kalian sendiri, KLovers?

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Kecelakaan di Atas Panggung, Marilyn Manson: Rasa Sakitnya Mengerikan

Naik Rollercoaster, Vokalis Smashing Pumpkin Tampak Ketakutan

Wow! Marilyn Manson dan Korn Kerjasama Untuk Proyek Baru

Heboh! Marilyn Manson Akui Ingin Berhubungan Badan Dengan Madonna

Jika 2 Musisi Besar Tur Bersama, Apa Jadinya?

(peo/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -