Wow! Marilyn Manson dan Korn Kerjasama Untuk Proyek Baru

Ferry Sanjaya  |  Rabu, 10 Juni 2015 04:50
Wow! Marilyn Manson dan Korn Kerjasama Untuk Proyek Baru
Marilyn Manson @Foto Twitter MarilynManson

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar, ternyata Marilyn Manson mempunyai proyek baru bersama dengan Korn. Rumor berkembang ketika Manson mengatakannya dalam sebuah interview.

"Kami berdiskusi tentang sesuatu yang sangat berbeda," ungkap Manson. Baru-baru ini, frontman Korn telah mengkonfirmasi berita tersebut.

"Ya, ini memang benar-benar terjadi," posting Jonathan Davis dalam sosial medianya. Tak ayal postingan tersebut langsung membuat penggemar keduanya gempar.

Marilyn Manson dan Korn Berencana Untuk Bekerjasama @Splashnews.comMarilyn Manson dan Korn Berencana Untuk Bekerjasama @Splashnews.com

Para penggemar sangat menunggu kolaborasi antara keduanya, karena mereka berdua mempunyai sejarah dalam genre musiknya masing-masing. Korn yang dibentuk di tahun 2003 ini adalah band Nu Metal yang sangat ikonik.

Sementara Brian Hugh Warner atau yang lebih dikenal dengan Marilyn Manson adalah musisi serba bisa. Selain musisi, dia adalah seorang aktor, pelukis, dan penulis lagu.

Marilyn Manson akan tampil dalam Download Festival minggu depan, bersama dengan Slipknot, Muse, KISS, Faith No More, A Day To Remember, Enter Shikari, dan Lamb of God. Sedangkan Korn akan tampil di Manchester dan London pada bulan Juli.

(kpl/frs)

Tahun 2009 lalu, Jonathan Davis tampil solo di sana. Rupanya ia sudah tidak lagi mengalami sindrom takut berada di tengah keramaian.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -