Mariah Carey Rela Jualan Minuman Botol Untuk Promo Karya

Nizar Zulmi  |  Jumat, 13 Juni 2014 09:21
Mariah Carey Rela Jualan Minuman Botol Untuk Promo Karya
Mariah Carey

Kapanlagi.com - Mariah Carey miliki strategi tak biasa untuk mendekatkan diri dengan fans. Belum lama ini ia memperkenalkan sebuah produk minuman yang punya keistimewaan khusus. Apakah itu?

Minuman non-alkohol ini bernama Butterfly, yang baru diperkenalkan Selasa (10/6) lalu. Istimewanya, produk ini memiliki barcode yang bisa digunakan untuk membuka lagu dan foto Mariah Carey secara online. Wah, keren ya idenya.

Untuk membuka konten eksklusif milik diva pelantun Hero ini, ada aplikasi khusus bernama Go N'Syde Beverage App. Barcode yang terdapat dalam tutup botol bisa di scan dengan smartphone yang sudah terinstall aplikasi tersebut.

Mariah Carey jualan produk minuman non-alkohol ©contactmusicMariah Carey jualan produk minuman non-alkohol ©contactmusic

Menurut Mariah, ia sebenarnya sudah lama ingin berbisnis minuman kemasan, namun baru bisa terwujud saat ini. Dengan diluncurkannya Butterfly ke pasaran, Mariah berharap bisa menjalin hubungan baik dan lebih intim dengan para penggemarnya.

Penyanyi yang terkenal suka memamerkan belahan dadanya ini terbukti masih memiliki bakat yang luar biasa. Beberapa waktu lalu Mariah Carey berhasil menggondol penghargaan di World Music Awards dan beberapa lainnya di tahun ini.

Sang diva juga masih cukup produktif di usianya yang bisa dibilang tak muda lagi. Ia merilis ME. I AM MARIAH. THE ELUSIVE CHANTEUSE Mei lalu dan mendapatkan respon yang positif dari penikmat musik seluruh dunia.

Berita hot Mariah Carey lainnya:

Rekor Penjualan Terburuk, Mariah Carey dan Produsernya Dikritik

[Video] Fenomena Baru, Mariah Carey Konser di Rumahnya Sendiri

'Thirsty' Mariah Carrey Dituduh Jiplak Lagu Orang Lain

(con/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -