Mantap! Setlist Tour Muse Berikutnya Berdasarkan Request Fans

Natanael Sepaya  |  Rabu, 06 Juli 2016 08:22
Mantap! Setlist Tour Muse Berikutnya Berdasarkan Request Fans
Muse © Splashnews

Kapanlagi.com - Seorang fans tentu memiliki satu lagu favorit atau lebih yang ingin dibawakan saat hadir di konser idolanya. Hanya saja, terkadang lagu yang sangat diharapkan untuk dibawakan sang idola dalam setlist-nya justru tidak dibawakan.

Nah, jika kamu adalah seorang penggemar musik Muse, maka ada kabar gembira yang datang dari band Inggris ini. Sang frontman, Matt Bellamy, mengatakan lewat Twitter kalau kini Muse siap untuk membawakan setlist yang dipilih berdasarkan request dari para fansnya.

Seperti yang dilansir dari Gigwise, hal ini terjadi setelah Muse tampil di Montreux Jazz Festival. Setelah event tersebut, Matt merespon seorang fans yang sedikit kecewa karena setlist yang dibawakan Muse dirasa kurang cukup banyak.

Request para fans untuk setlist tour Muse bukan ide yang buruk menurut Matt Bellamy © SplashnewsRequest para fans untuk setlist tour Muse bukan ide yang buruk menurut Matt Bellamy © Splashnews

Matt Bellamy sendiri mengatakan kalau ide untuk bermain di sejumlah show Muse dengan membawakan setlist yang dipilih fans bukanlah ide yang buruk. Tentu saja sikap Matt yang terbuka dengan para fansnya itu langsung mendapat sambutan positif.

Para fans setia Muse memang sangat berharap bisa mendengarkan sederet track hits dan langka yang jarang dibawakan lagi oleh sang idola dalam penampilannya di samping tracklist album DRONE. Hanya saja, belum bisa dipastikan kapan Muse akan merealisasikan wacana tour dengan setlist yang dipilih para fans.

Muse sendiri akan mengakhiri tour mereka pada bulan Agustus 2016 mendatang untuk beristirahat sejenak. Karena itu, bisa jadi tour dengan setlist dari request para fans akan terwujud di tahun 2017. Well, patut ditunggu nih kejutan Muse selanjutnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Festival di Eropa Dengan Harga Sejuta, Yuk Buruan Beli!

Suprise! Adele Akan Tampil di Panggung Utama Glastonbury 2016

Rock Abis! Enter Shikari Hadirkan 'Supermassive Black Hole' Muse

Rekor Terpecahkan! Muse Tampil Bahaya Dengan 'DRONES'

Ngeri! Dengan 'DRONES' Muse Niat Kalahkan Raihan Taylor Swift