Ngeri! Dengan 'DRONES' Muse Niat Kalahkan Raihan Taylor Swift

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 12 Juni 2015 19:50
Ngeri! Dengan 'DRONES' Muse Niat Kalahkan Raihan Taylor Swift
Muse ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Muse baru saja pasang target untuk rajai US Albums Chart untuk pertama kalinya dengan DRONE. Kini posisi tersebut diduduki oleh Florence + The Machine dengan HOW BIG BLUE HOW BEAUTIFUL.

Menurut Billboard, album ini diperkirakan sudah terjual 75 ribu kopi pada pekan pertama diluncurkannya. Melihat sejarah, raihan terbaik Muse adalah duduki posisi ke-dua di US Albums Chart dengan albumnya THE 2ND LAW. Beberapa waktu lalu, ada Taylor Swift yang memuncaki US Albums Chart cukup lama dengan 1989-nya.

Tak hanya Amerika saja, Matthew Bellamy cs juga menargetkan untuk puncaki UK Album Chart. Menurut NME, DRONE telah terjual masuk 5 besar sebelumnya.

Pantas saja kalau mereka pasang target yang cukup tinggi, karena band asal Inggris tersebut yakin dengan karya ini. Matthew Bellamy mengatakan ini adalah album terbaik dari Muse selama ini. "Itu adalah salah hal yang tak henti-hentinya kuucapkan, ungkap frontman Muse tersebut.

Dalam perform livenya, band ini juga berjanji untuk membakar panggung. Event terdekatnya adalah Download Festival dalam minggu ini (12-14 Juni). DRONE juga dapat ditampilkan sempurna di panggung.

Wah, keren banget nih album ini. Jadi buat para fans Muse, kalian tak akan kecewa dengan album ini!

Video by: Muse

Sudah tahu ini?

'Pengampunan' Muse Dari Album 'DRONES'

Bukan Rock, Muse Justru Ingin Coba Rilis Album Musikal

Muse Berangkat ke Berlin Untuk Lollapalooza 2015!

Video Lirik Namun Banyak Karakter, Muse Bakal Lebih Dark

Muse Berbicara Tentang Album Barunya, 'DRONES'

(nme/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -