'Black Magic' Bawa Little Mix Kuasai Chart Lagu Inggris Lagi

Arai Amelya  |  Minggu, 19 Juli 2015 14:01
'Black Magic' Bawa Little Mix Kuasai Chart Lagu Inggris Lagi
Little Mix ©Official Chart
Kapanlagi.com - Apakah girlband masih mempunyai kekuatan di belantika musik dunia? Jawabannya adalah masih, dan itu mampu dilakukan oleh Little Mix! Yap, girlband asal Inggris ini membuktikan kekuatan 'sihir' mereka yang begitu kuat sehingga menjadikan Little Mix menguasai chart single lagu Inggris untuk kali ketiga.

Jika kamu ketinggalan, grup beranggotakan empat perempuan cantik ini berhasil memuncaki Official Chart mingguan. Dengan single terbaru berjudul Black Magic, girlband yang dibentuk tahun 2011 itu sukses membukukan penjualan 113 ribu kopi lagu, seperti dilansir Digital Spy.

Jawara ajang pencarian bakat, The X Factor tahun 2011 itu patut berbangga. Setelah Black Magic dirilis, lagu itu sudah didengarkan online sebanyak 1,19 juta kali sepanjang pekan lalu. Sebuah raihan yang cukup fantastis untuk girlband. Hal ini membuktikan jika Little Mix masih punya penggemar cukup fanatik.

Little Mix saat konser di Jepang waktu mempromosikan album SALUTELittle Mix saat konser di Jepang waktu mempromosikan album SALUTE

"Kami amat sangat bahagia berhasil meraih posisi pertama dengan Black Magic! Kami tak pernah menduga jika bisa meraih hal ini lagi. Terima kasih banyak untuk seluruh fans, kalian yang mewujudkan hal ini!" ungkap Little Mix dengan penuh antusias.

Mengikuti Little Mix, di posisi kedua ada lagu Shine milik Years & Years dan Lost Frequencies harus puas di posisi ketiga dengan Are You With Me. Untuk tempat keempat, ada pendatang baru Sam Feldt dan Kimberly Anne dengan lagu Show Me Love. Lalu posisi lima besar ditutup oleh lagu House Every Weekend milik David Zowie.

Sepanjang perjalannya, girlband beranggotakan Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock dan Jade Thirlwall ini sudah merilis dua album yakni DNA (2012) dan SALUTE (2013). Meskipun nama Perrie tengah dibenci banyak gadis karena kisah cintanya dengan mantan member One Direction, Zayn Malik, Little Mix menapak optimis untuk merilis album GET WEIRD pada November mendatang. (dig/aia)

Empat personel cantik girlband Little Mix terlihat kompak berpose dengan style masing-masing. 
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -