Manggung, Inarovi ‘Fatima Voice’ Boyong Suami dan Anak

Fajar Adhityo  |  Selasa, 08 Juli 2014 14:35
Manggung, Inarovi ‘Fatima Voice’ Boyong Suami dan Anak
Inarovi

Kapanlagi.com - Inarovi selaku personel Fatima Voice tengah berbahagia lantaran baru saja menjadi seorang ibu. Meski terkadang disibukkan oleh jadwal manggung, dirinya ternyata masih bisa me-manage waktu.

Bahkan untuk menghilangkan rasa cemas, Inarovi mengajak anak dan suaminya, Tom Tom, turut menemani. Dengan kehadiran keduanya, Ina serasa ada yang menyemangati.

"Manage waktu masih santai, menyenangkan. Kalau misalnya ada nyanyi, ya ngeboyong anak dan suami,” papar pelantun tembang Subhannalah ini di The East Building, Jakarta, Senin (7/7).

Inarovi/@Foto: KapanLagi.com®Inarovi/@Foto: KapanLagi.com®

Di tengah maraknya bermunculan grup vokal dan penyanyi wanita berhijab, Inarovi bersama Fatima Voice merasa tak tersaingi. Mereka justru senang dengan kehadiran para hijabers yang semakin percaya diri dalam mengolah kemampuan.

"Nggak lah (merasa punya rival). Kita malah senang karena waktu sama temen-temen ngehadirin hijabers community itu kan visi kita menumbuhkan teman-teman muslimah yang dulu malu berkarya. Tapi ke sininya, di tengah jarang orang berjilbab nyanyi pop, sekarang banyak bermunculan. Jadi visinya tersampaikan," pungkasnya.

BACA JUGA:

'Aku Pulang' Mampu Buat Dewi Sandra Menangis

Aliando Syarief Betah di Kamar Mandi, Ngapain?

Aliando Syarief Sempat Menyerah Merintis Karir

Jaga Eksistensi, Repvblik Kenalkan Lagu 'Sakit Aku Sakit'

(kpl/abs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -