Manager Backstreet Boys - NSync Meninggal Dunia di Penjara

Natanael Sepaya  |  Selasa, 23 Agustus 2016 09:22
Manager Backstreet Boys - NSync Meninggal Dunia di Penjara
Backstreet Boys © Fameflynet

Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri kalau posisi manager memang memegang peranan penting dalam langkah setiap pelaku di industri hiburan entertainment Tanah Air. Yap, seorang manager juga punya peranan yang cukup vital dalam menentukan sukses atau hancurnya talent yang dipegangnya.

Tapi hal tersebut sedikit berbeda dengan Lou Pearlman yang menjabat sebagai manager 2 boyband top ternama dunia, Backstreet Boys dan NSync. Seperti dilansir dari BBC News via Digital Spy, pada tahun 2008 silam, ia terbukti bersalah atas kasus penipuan yang mencapai 3,9 triliun rupiah.

Dihukum 25 tahun penjara, Lou Pearlman lebih dulu menghembuskan napas terakhirnya di usia 62 tahun © twitter.com/ParkerAngelDihukum 25 tahun penjara, Lou Pearlman lebih dulu menghembuskan napas terakhirnya di usia 62 tahun © twitter.com/ParkerAngel

Atas kasus penipuan tersebut, Lou Pearlman pun mendapat hukuman 25 tahun penjara. Namun baru-baru ini mantan 2 boyband besar itu pun diketahui meninggal dunia sebelum ia menghabiskan masa tahanannya di penjara.

Ya, Lou Pearlman diketahui meninggal dalam penjara pada usia yang menginjak umur 62 tahun. Sampai saat ini, penyebab meninggalnya sang manager masih belum diungkap pada publik.

Selain NSync, Lou Pearlman juga sukses meretas karir Backstreet Boys © SplashnewsSelain NSync, Lou Pearlman juga sukses meretas karir Backstreet Boys © Splashnews

Salah satu singer NSync, Lance Bass, pun mengeluarkan ciutannya di Twitter kalau ia turut berbela sungkawa atas meninggalnya sang mantan manager. Dalam tweet tersebut, Lance memang mengakui kalau Lou Pearlman bukan sosok yang hebat dalam berbisnis, tapi langkah NSync maupun Backstreet Boys di dunia musik tetap tak lepas dari sentuhan tangan sang manager.

Lou Pearlman membuka label rekamannya sendiri pada tahun 1993 dan berhasil meretas karir NSync maupun Backstreet Boys hingga menjadi bagian dari jajaran boyband tersukses di dunia. Selain 2 boyband tersohor itu, Lou Pearlman juga pernah menangani LFO, Take 5, Natural, O-Town, serta Innosense.

Sudah Tahu Yang Ini?

Siap-Siap, Backstreet Boys Bakal Keluarin Single Baru!

Pakai Catsuit Latex Super Ketat, Gigi Hadid Bikin Pria Lupa Diri

[VIDEO] Gimana Sih Reaksi Remaja Ini Pas Dengerin Lagu 90-an?

7 Member Boyband Top Dunia Ini Akui Dirinya Seorang Gay

Justin Timberlake Kembali Reuni Dengan NSync

(dig/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -