Makin Tenar, Ini Perubahan Yang Dirasakan Isyana Sarasvati

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 21 Januari 2016 14:50
Makin Tenar, Ini Perubahan Yang Dirasakan Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Tak salah langkah Isyana Sarasvati masuk ke industri hiburan. Dara cantik berusia 22 tahun ini langsung digemari, baik karyanya maupun parasnya. Isyanation, menjadi wadah berkumpulnya para penggemar Isyana yang telah memiliki fansbase di beberapa kota.

Fans memiliki arti sendiri untuk Isyana Sarasvati. Bukan sekedar orang yang menggemarinya, namun kapasitas fans sudah masuk dalam inspirasi dan semangatnya berkarya.

"Orang mendengarkan karya aku, support mereka begitu besar. Mempengaruhi perubahan aku sebagai seniman. Ada mereka aku terinspirasi. Dulu di dunia klasik ,fans biasa aja. Di sini mereka apresiasi sampai 'wuah'. Mereka menginspirasi aku. Mood booster aku ketika manggung," ucapnya saat dijumpai dalam acara meet and greet, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (20/1).

Isyana Sarasvati tak terganggu dengan ketenaran yang diraihnya saat ini © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIsyana Sarasvati tak terganggu dengan ketenaran yang diraihnya saat ini © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Support dari fans yang membuatnya meraih angka 30 juta viewers untuk video Tetap Dalam Jiwa yang ia unggah di Youtube. "Senang juga banyak yang mengapresiasi. Terima kasih semuanya. Support dari kalian membuatku sampai di sini. Terasa dari mental aku," terang cewek asal Bandung tersebut.

Mendapatkan pamor yang besar dari fans diakui Isyana tak mengubah kesehariannya. Diakui rutinitasnya tak ada yang berubah setelah menjadi tenar. "Waktu kehidupan sehari-hari gak ada perubahan. Kalau dari karya, sekarang karya aku dikenal banyak orang."

Diapun tak merasa risih dengan sosoknya yang kini dikenal orang dari berbagai kalangan. "Sekali-kali ada yang minta foto, gak masalah sih," ucapnya.

Jangan Lewatkan!

Saat Bom Meledak di Sarinah, Isyana Sarasvati Dapat 15 Misscall

Nggak Mau Disebut Artis, Apa Sih Alasan Isyana Sarasvati?

Isyana Sarasvati Akui Tak Suka Lagu 'Tetap Dalam Jiwa', Kok Bisa?

Mau Tahu Proses Pembuatan Klip Isyana 'Kau Adalah'? Intip di Sini

Nyanyi 'Bubuy Bulan' Bareng Lesti, Ini Yang Dirasakan Isyana

Isyana memberikan satu penampilan terbaik di perayaan ulang tahun Indosiar yang ke 21 pada tanggal 11 Januari kemarin.
10 FOTO