Makin Semangat, Sandhy Sondoro Siap Untuk Merilis Album Baru

Sanjaya Ferryanto  |  Kamis, 21 Januari 2016 18:22
Makin Semangat, Sandhy Sondoro Siap Untuk Merilis Album Baru
Sandhy Sondoro © Kapanlagi
Kapanlagi.com - Setelah sukses mengeluarkan album VULNERABILITY ada tahun 2014 silam. Penyanyi Sandhy Sondoro siap merilis album terbarunya dalam waktu dekat ini. Berbeda dengan album sebelumnya, di album terbarunya ini Sandhy akan mengumpulkan beberapa single-nya.

"Tahun ini Insya Allah, kalo nggak Maret atau April saya akan rilis (album). Niatnya semacam kumpulan beberapa single saya dan ada beberapa lagu baru. Ya, dari misalnya Tak Pernah Padam dirilis lagi dengan beda versi dan beberapa lagu baru. Temanya semua berkaitan love song," kata Sandhy, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2015).

Bukan hanya beberapa singlenya saja, yang dimasukan album barunya ini. Tetapi, kata dia, rencananya dia akan menambahkan dua lagu terbaru. Namun sayangnya, personel grup vokal Trio Lestari itu belum membocorkannya.

Sandhy Sondoro Siap Rilis Album Baru © KapanlagiSandhy Sondoro Siap Rilis Album Baru © Kapanlagi

"Ada 12 lagu, lagu baru bangetnya mungkin ada dua," katanya.Menurut Sandhy, pembuatan album barunya ini hampir sama dengan album-album yang sebelumnya, dia harus terbang ke Jerman untuk melakukan take vokal.

"(Penggarapan) Sama sih. Sama seperti biasanya. Ke Jerman lagi take vocal untuk record beberapa tracks," tandasnya. Setelah mengeluarkan album baru, pelantun lagu 'Tak Pernah Padam' itu rencananya akan menggelar sebuah konser.

Namun, dia belum tahu betul kapan konser tersebut akan digelar. Pasalnya, kata dia, dirinya hanya menunggu dari pihak sponsor yang mendukung penuh konsernya itu.

'Cinta Cinta Cinta' merupakan lagu yang diciptakan oleh Sandhy Sondoro. Liriknya sangat simple, mudah dihafal dan anak muda banget.
10 FOTO