Makin Seksi, Charli XCX Ingin Lebih Liar di Album Ketiga

Nizar Zulmi  |  Senin, 29 September 2014 18:21
Makin Seksi, Charli XCX Ingin Lebih Liar di Album Ketiga
Charli XCX ©splashnews
Kapanlagi.com - Sejak namanya melambung lewat duetnya bersama Iggy Azalea, penyanyi muda Charli XCX tak ingin kehilangan momen. Karena itu, solois 22 tahun tersebut janjikan hal yang lebih liar dari biasanya.

Charli XCX sebenarnya sudah cukup lama berkecimpung di industri musik. Pada 2008 lalu, ia memulai debutnya sebagai penyanyi. Akan tetapi, dewi fortuna sepertinya baru 'berkawan' dengannya belakangan ini.

Pelantun tembang Boom Clap ini tak lama lagi akan segera merilis album ketiganya berjudul SUCKER. Berbeda dari koleksi albumnya terdahulu, Charli akan lebih banyak mengekspos sisi liar yang bersemayam dalam dirinya.

"Album itu terinspirasi musik punk. Bagaimanapun juga, album itu masih berlabel pop. Akan ada sisi liar yang terkandung di dalamnya," ujar Charli XCX kepada media beberapa waktu lalu.

Charli XCX dan Iggy Azalea ©splashnewsCharli XCX dan Iggy Azalea ©splashnews

SUCKER akan menjadi pelampiasan bagi Charli yang di album sebelumnya banyak mengangkat tema cinta. Rupanya ia 'gerah' ingin menampilkan karakter dirinya yang bebas dan pemberontak.

"Aku banyak membicarakan industri musik, tubuh wanita, dan uang. Beda dari album sebelumnya di mana aku banyak membahas cinta. Album ini akan jadi karya yang lebih keren," tambahnya.

Tak hanya bicara soal album, Charli juga menyatakan kekagumannya terhadap rekan duetnya di lagu Fancy, Iggy Azalea. Menurutnya, Iggy adalah seorang pekerja keras, paling gigih yang ditemuinya selama ini. Akankah Charli XCX bisa lepas dari bayang-bayang Iggy Azalea?

Baca Juga:

Charli XCX Berharap Bisa Tulis Lagu Untuk Britney Spears

6 Alasan Charli XCX Layak Jadi Idola

Charli XCX Dituduh Self-Service Saat Siaran Radio

Jatuh Saat Manggung, Iggy Azalea Malah Bersyukur

(mus/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -