Inilah Kolaborasi Indah Dua Penyanyi Beda Generasi

Erick  |  Senin, 30 Maret 2015 17:22
Inilah Kolaborasi Indah Dua Penyanyi Beda Generasi
Taylor Swift & Madonna © Fameflynet

Kapanlagi.com - Duo penyanyi berikut berbeda generasi. Namun mereka memiliki sebuah kesamaan yaitu dikenal orang di seluruh dunia. Nama besar mereka memang sebanding dengan dedikasi serta karya-karyanya.

Pada tanggal 29 Maret lalu, sebuah acara digelar di Los Angeles. Acara yang bertajuk iHeartRadio Music Awards ini sukses dipadati penonton. Namun ada sebuah kejutan untuk mereka.

Penampilan 2 penyanyi bertaraf internasional tersebut tidak ada dalam daftar. Di tengah-tengah pertunjukan, sang pembawa acara tiba-tiba menyebutkan nama penampil berikutnya, yaitu Taylor Swift dan Madonna. Tentu saja para penonton bertepuk tangan riuh.

Mereka tidak menyangka dapat menyaksikan penampilan duo tersebut malam itu. Membawakan lagu yang berjudul Ghosttown, Madonna pun membuka penampilannya. Lalu muncullah Taylor Swift mengiringi Madonna bernyanyi dengan gitar akustiknya.

Penampilan mereka berdua malam itu benar-benar kejutan yang membuat penonton serentak bertepuk tangan seiring beat yang sedang dilantunkan. Sungguh bagaikan sebuah konser bagi Madonna dan Swift.

Sayang sekali mereka hanya tampil membawakan satu lagu. Setelah Ghosttown usai, mereka pun sempat saling memeluk, dan segera kembali ke belakang panggung.

Yuk baca juga berita berikut:

Benarkah Taylor Swift Orang Berpengaruh Di Dunia?

Riset Membuktikan, Taylor Swift Lebih Seksi Dari Kim Kardashian!

Madonna Sering Dengar Suara Iblis?

Madonna Akan Berkolaborasi Dengan Bassist Foo Fighters?

Giorgio Armani: Madonna Itu Sulit

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -