Main Salju di Swedia, Klip Rossa 'Kejar-Kejaran' Dengan Matahari!

Trian Sulaiman  |  Selasa, 06 Mei 2014 10:35
Main Salju di Swedia, Klip Rossa 'Kejar-Kejaran' Dengan Matahari!
Rossa ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bersiap merilis album terbaru bertitel LOVE, LIFE AND MUSIC, Rossa pun menyiapkan klip untuk single Jatuh Cinta Tiap Hari. Lantaran lagu ini didedikasikan spesial untuk sebuah perusahaan kosmetik yang mempercayainya menjadi duta, syuting klip diambil di Swedia, negara asal produk tersebut.

Dengan tempo riang, Jatuh Cinta Tiap Hari menampilkan Rossa sedang menari-nari di tengah salju. Dalam jumpa pers di Kampoeng Gula, kawasan Sudirman, dia menceritakan usahanya bertahan di suhu sangat dingin.

Rossa terbang ke Swedia demi klip baru ©KapanLagi.com/AgusApriyantoRossa terbang ke Swedia demi klip baru ©KapanLagi.com/AgusApriyanto

"Bikinnya memang pas Winter, cuma satu hari, dari jam sembilan pagi sampai jam tiga sore, karena adanya matahari jam segitu," kata Ina Rosiana dari Oriflame, produk kosmetik asal Swedia yang diwakili oleh Ocha, panggilan akrab Rossa.

"Suhunya minus tiga waktu itu, perjuangan banget bikin klip ini. (Waktu) itu (jalanan) masih sepi banget, karena orang-orang belum pada keluar," ujar Ocha yang mengakui itu kali pertamanya melihat salju.

LOVE, LIFE AND MUSIC direncanakan rilis pada akhir Mei 2014. Menjadi duta perusahaan kosmetik, Rossa pun rela melepas edisi khusus album terbarunya itu untuk pemilik keanggotaan Oriflame saja.

Sudah baca yang ini?

Tampil Topless, Lady Gaga: ini Adalah Malam Yang Luar Biasa!

Wow, Lady Gaga Buka Konsernya Dengan Topless di Panggungl!

Lady Gaga Pilih Lorde Jadi Penyanyi Favoritnya Saat ini!

7 Hal Paling Spektakuler di Babak Empat Besar Indonesian Idol!

5 Screamers Metalcore Paling Keren Saat Ini!

(kpl/rea/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -