Main Drum di Gunung, Ikmal Tobing Kini Inginkan Kapal Pesiar

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 12 September 2015 09:22
Main Drum di Gunung, Ikmal Tobing Kini Inginkan Kapal Pesiar
Ikmal Tobing © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ikmal Tobing sukses membuat banyak orang harus geleng-geleng kepala karena aksinya. Yap, drummer nyentrik itu menunjukkan aksi gilanya dengan bermain drum di atas gunung.

Lagu Summer milik Calvin Harris sukses dimainkannya dengan sangat liar. Drum cover dari Ikmal Tobing ini pun terbukti mampu mencuri perhatian kalangan pecinta musik tanah air.

Pastinya ada banyak cerita menarik di balik proses pembuatan video drum cover ini. Salah satunya adalah hambatan saat membawa seluruh drum set naik turun gunung.

Ikmal Tobing ingin main di kapal pesiar © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIkmal Tobing ingin main di kapal pesiar © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kesulitannya sih seninya itu, bawa alatnya dari parkiran bawah menuju ke atas gunung itu, itu dua jam. Itu tadinya gua bawa tim cuma tujuh, akhirnya banyak warga yang banyak bantu. Total 17 orang lah," ujar Ikmal Tobing saat ditemui di Lapangan Latihan PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (9/9/2015).

Sukses membuat video drum cover di atas gunung, Ikmal Tobing nampaknya masih belum puas dengan pencapaian yang dibuatnya itu. Drummer yang ikonik dengan rambut mohawk-nya tersebut kini berencana untuk beraksi di atas kapal pesiar.

"Tadinya setelah gua melakukan di atas gunung itu, gua pengen main di atas monas, di emasnya. Cuma berhubungan ulang tahun Jakarta, dan berhubung perizinannya agak sedikit sulit. Dapat sih izinnya tapi pas H-3 (ulang tahun Jakarta), ya nggak keburu. Mungkin untuk bulan Desember gua pengen buat video sambil main di atas kapal pesiar," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Bosan Main di Studio, Ikmal Tobing Coba Ngedrum di Atas Gunung

Main Bola, Ikmal Tobing CS Dihajar Habis-Habisan

Ekstrem, Ikmal Tobing Main Drum di Atas Tebing Curam!

Gandeng Ikmal Tobing, Lagu Baru Manda Cello Lebih Ganas

Ikmal Tobing Resmi Jadian Dengan Personel Super Girlies

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -