Bosan Main di Studio, Ikmal Tobing Coba Ngedrum di Atas Gunung

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 11 September 2015 18:22
Bosan Main di Studio, Ikmal Tobing Coba Ngedrum di Atas Gunung
Ikmal Tobing © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ikmal Tobing baru saja membuat hal yang tidak umum. Lazimnya, para drummer gebuk alat musik ritmik itu di studio atau di atas panggung. Tapi, personel TRIAD ini malah mencoba untuk nge-drum di atas gunung.

Konsep ini dipikirakan sendiri oleh anak dari drummer senior Jelly Tobing tersebut. Saat ditemui di Lapangan Latihan PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (9/9) ia mengungkapkan untuk apa sih sebenarnya ia melakukan hal tersebut.

"Awalnya video drum cover di atas gunung sebenernya dari iseng-iseng. Emang gua seneng bikin video drum cover untuk keperluan di sosial media kayak YouTube, Instagram dan Twitter," kata Ikmal.

Tak mau lakukan hal yang biasa, anak buah Ahmad Dhani ini ingin sesuatu yang lebih ekstrim. "Ya udah buat aja, di atas gunung. Tinggal cari tempatnya di mana, cari gunungnya di mana. Akhirnya dapet di gunung Padalarang, Bandung," ucapnya dengan santai.

Perlu 7 orang untuk menyukseskan ide tak biasa dari Ikmal ini. Video cover ini juga punya alur cerita yang cukup menyenangkan untuk diikuti.

"Di YouTube ceritanya gua tidur terus terbangun karena mimpi kayak di atas gunung, nemuin di stik drum, terus gua naik-naik (ke gunung) ada satu set drum. Akhirnya gua main, gua mainkan lagunya Calvin Harris yang Summer, gua buktiin lagu dance itu dimainkan dengan drum dengan perpaduan dance dan rock," pungkasnya.


Video by: Ikmal Tobing

Sudah tahu yang ini?

Main Bola, Ikmal Tobing CS Dihajar Habis-Habisan

Ekstrem, Ikmal Tobing Main Drum di Atas Tebing Curam!

Gandeng Ikmal Tobing, Lagu Baru Manda Cello Lebih Ganas

Ikmal Tobing Resmi Jadian Dengan Personel Super Girlies

Kronologi Kejadian 'Bola Api' di GBK Dari Kacamata Ikmal Tobing

(kpl/far/otx)

Ikmal sempat punya hubungan spesial dengan seorang model cantik beberapa waktu lalu, namun kini ia sudah punya pasangan baru.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -