Madonna Sering Dengar Suara Iblis?

 |  Rabu, 11 Maret 2015 18:36
Madonna Sering Dengar Suara Iblis?
Madonna & Lourdes © Hollywood / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setelah beberapa saat lalu desainer kondang Giorgio Armani mengomentari jubah yang menyebabkan Madonna jatuh terjengkang pada saat Brit Awards, kini giliran anak perempuannya, Lourdes yang memberikan komentar. Namun Lourdes tidak memberikan komentar terkait peristiwa jatuhnya Madonna.

Baru-baru ini Lourdes mendapatkan sebuah foto Madonna ketika sang diva tersebut menghadiri Grammy Awards awal Februari lalu. Saat itu memang beredar foto ketika gaun yang dipakai Madonna tersingkap dan menampakkan bagian belakang tubuhnya. Lourdes lalu mengirimkan foto tersebut kepada sang ibunda tercintanya.

Menurut Madonna, putrinya yang baru berumur 18 tahun tersebut memang selalu memperingatkannya. "Kalau Lola sedang berada di sini, ia akan berkata, oh mum, kau tidak akan meninggalkan rumah dengan pakaian seperti itu," ujarnya.

Madonna © Splashnews.comMadonna © Splashnews.com

"Ia mengirimkan foto ketika pantatku kelihatan waktu Grammy Awards. Ia mengatakan, mum, serius? Dan kujawab itu adalah sebuah wardrobe malfunction," tutur Madonna.

Madonna juga mengatakan, bahwa suara iblis lah yang menyebabkan gaunnya tersingkap saat Grammy. Tunggu, suara iblis apa yang ia maksudkan? Ia pun lalu menjelaskan bagaimana hal itu bisa terjadi.

"Setelah aku meninggalkan lokasi pemotretan, suara iblis nakal itu mengatakan angkat rokmu, dan aku melakukannya. Kadang aku mengikuti apa yang dikatakan suara-suara iblis itu, dan kadang aku tidak mendengarkannya sama sekali," ujar Madonna bercerita.

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -