Madonna: Kanye West Adalah Madonna Baru

Risang Sudrajad  |  Senin, 09 Maret 2015 13:35
Madonna: Kanye West Adalah Madonna Baru
Madonna @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Madonna merasakan sebuah hal spesial dari sosok Kanye West. Walau beberapa kali terlibat dalam insiden memalukan, hal itu tak membuat nama besar kekasih Kim Kardashian itu luntur.

Madonna dan Kanye West sendiri memang tengah menjalin kolaborasi terbaru mereka. Sebuah track dari album REBEL HEART sudah dipersiapkan untuk mereka.

Kanye (West) adalah Madonna baru. Kanye adalah black Madonna
Madonna
 

Diva top dunia itu bahkan menyebut pasangan kolaborasinya kali ini dengan sebutan 'Black Madonna'. Tak tanggung-tanggung, pelantun lagu The Material Girl itu bahkan menyebut sosok Kanye sebagai Madonna baru.

Madonna @foto: © Splashnews.comMadonna @foto: © Splashnews.com

"Kanye adalah Madonna baru. Kanye adalah black Madonna," ungkap Madonna dalam sebuah wawancara dengan New York Daily News.

"Kita tahu dan menyadari bahwa kita memiliki kemampuan yang sama. Kami adalah kawan dalam memajukan genre (musik mereka)," tambah diva internasional itu.

Kolaborasi dua penyanyi beken dunia ini memang wajib ditunggu. Setelah dua DJ top, Avicii dan Diplo ikut menjadi salah satu kolaborator, apa lagi yang akan disuguhkan Madonna dalam duetnya dengan Kanye West kali ini?

Baca Juga Berita Ini

Ini Dia Daftar Lengkap Nominasi MTV Movie Awards 2015

Giorgio Armani: Madonna Itu Sulit

Madonna: 'WHIPLASH' Itu Aku Banget!

Madonna Umumkan Jadwal Tur Terbarunya

Madonna: Bukan Pantatku Yang Terluka, Melainkan Kepalaku

(con/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -