Madonna dan Ariana Grande Latihan Dance Bareng, Kolaborasi Baru?

Natanael Sepaya  |  Selasa, 20 Desember 2016 13:22
Madonna dan Ariana Grande Latihan Dance Bareng, Kolaborasi Baru?
Madonna - Ariana Grande © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rasanya kolaborasi sudah menjadi hal yang lumrah dan hampir pasti dilakukan oleh para musisi. Seperti Madonna misalnya, penyanyi kawakan yang satu ini berhasil meraih sederet penyanyi terbaik dunia mulai dari Justin Timberlake sampai Nicki Minaj.

Selain memiliki kesempatan untuk mengeksplor hal-hal baru, beberapa track kolaborasi Madonna juga terbilang sukses ketika dirilis ke pasaran. Nah, setelah sederet nama penyanyi yang pernah digaetnya, pertanyaan baru pun muncul, apa Madonna dan Ariana Grande akan berkolaborasi?

Seperti dilansir dari Billboard, pasalnya baru-baru ini Madonna mem-posting sebuah video yang diambilnya di backstage di mana sosok Ariana terlihat berada di sampingnya. Dalam video tersebut, Madonna dan Mariah terlihat selfie bersama sebelum kemudian berlatih koreografi dance bersama.

Meski tak menjadi kolaborasi dalam sebuah lagu, Ariana Grande sebenarnya beberapa kali muncul untuk tampil bersama Madonna. Selain itu, banyak yang meyakini kalau latihan dance tersebut memang menjadi rutinitas untuk penampilan mereka di konser Madonna's Raising Malawi.

Kedekatan dan munculnya sosok Ariana Grande di sekitar Madonna bukan terjadi sekali ini saja. Yap, pada bulan Januari lalu, Almost Is Never Enough hit maker itu juga sempat muncul sebagai surprise guest di salah satu jadwal Rebel Heart Tour Madonna.

Walau hanya ikut tampil sebagai bintang tamu Madonna, tapi kedekatan mereka sepertinya bisa menjadi jalan baru untuk sebuah kolaborasi lintas generasi yang apik di tahun-tahun mendatang. Bagaimana menurutmu?

Jangan Lewatkan Ini!

Kini, Nicki Minaj Punya Lagu Lebih Banyak Daripada Taylor Swift!

Membanggakan, Putri Madonna Raih Medali di Olimpiade Gymnastic

[FOTO] Mencolok! Beda Keriput di Wajah - Tangan Madonna

VIDEO: Madonna Cover 'Imagine' John Lennon Untuk Hilary Clinton

Cuma Tampil Sekali, Taylor Swift Jadi Penyanyi 'Terkaya' 2016!

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -