Madonna: Aku Senang Bandingkan Diriku Dengan Pablo Picasso

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 24 Juli 2015 01:10
Madonna: Aku Senang Bandingkan Diriku Dengan Pablo Picasso
Madonna ©istimewa

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan sosok Madonna? Dengan gelar Queen of Pop-nya, tentu dia punya ketenaran yang tak bisa dibantah oleh publik.

Berbicara pada Billboard, penyanyi ini memutuskan untuk melanjutkan perjalanan karir yang akan melangkah pada angka 50 tahun. Tak sembarang orang yang bisa capai raihannya tersebut, apalagi jika kita lihat ke belakang, karir Madonna selalu di atas angin.

Aku suka membandingkan diriku dengan seniman lain seperti Picasso. Dia tetap melukis dan melukis sampai akhir usianya. Kenapa? Kurasa dia juga terinspirasi hal yang sama denganku. Kehidupan menginspirasinya, jadi dia ingin tetap mengeskpresikan apa yang dia rasa. Aku tidak berpikir ada batas waktu untuk menjadi kreatif.
Madonna
 

Salah satu seniman dunia menginspirasinya. Pablo Picasso sang maestro dunia lukis punya hal yang membuat hatinya tergerak untuk terus berkarya.

Madonna nyatakan dirinya mirip dengan Pablo Picasso ©splashnews.comMadonna nyatakan dirinya mirip dengan Pablo Picasso ©splashnews.com


"Aku suka membandingkan diriku dengan seniman lain seperti Picasso," katanya. "Dia tetap melukis dan melukis sampai akhir usianya. Kenapa? Kurasa dia juga terinspirasi hal yang sama denganku. Kehidupan menginspirasinya, jadi dia ingin tetap mengeskpresikan apa yang dia rasa," tambahnya.

"Aku tidak berpikir ada batas waktu untuk menjadi kreatif," ungkapnya. "Aku pikir kalian akan berjalan sampai tidak ada hal untuk diungkapkan lagi," imbuh Madonna.

Penyanyi ini juga mengungkap keputusannya untuk merekrut komedian Amy Schumer sebagai salah satu pembuka dalam konsernya di New York. "Dia adalah role model dari setiap wanita, begitu juga diriku, aku rasa ini akan cocok," ceritanya.

Dia menambahkan "Aku suka dengannya dan... aku kira 'ini sangat menarik.' Aku akan mencoba sesuatu yang baru dan berbeda daripada tetap berjalan dengan jalur yang sama. Ini sangatlah baru. Aku rasa ini akan berhasil."

Sudah tahu ini?

Syuting Bareng Madonna, Mike Tyson Diminta Telanjang!

Pembajak Album 'REBEL HEART' Madonna Akhirnya Dihukum

Klip Baru Madonna Yang Dinanti Ini Akhirnya Dirilis Secara Bebas!

Madonna Akhirnya Rilis 'Tandingan' Klip 'Bad Blood' Taylor Swift

Cewek-Cewek Cakep Ini Bakal Bawa Madonna 'Kalahkan' Taylor Swift

(gig/otx)

Kehidupan Madonna kini memang syarat dengan kemewahan dan gelimang harta. Tapi sebelum mimpinya menjadi penyanyi terwujud, ia pernah bekerja menjadi seorang pelayan di Dunkin Donuts di New York.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -