Syuting Bareng Madonna, Mike Tyson Diminta Telanjang!

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 15 Juli 2015 07:41
Syuting Bareng Madonna, Mike Tyson Diminta Telanjang!
Mike Tyson - Madonna İistimewa

Kapanlagi.com - Mantan petinju dunia Mike Tyson mengatakan baru saja terlibat dalam satu proyek musik musisi legendaris. Dalam video ini, pria yang memiliki tato di wajahnya tersebut mengakui ini adalah sebuah video hebat.

Ialah Madonna yang mengajak mantan juara dunia kelas berat tinju tersebut dalam video terbarunya. Kali ini Mike Tyson diminta untuk telanjang dalam scene klip anyar tersebut.

Pria berumur 49 tahun tersebut mengatakan kepada sumber TV Line bahwa, "Ini memang benar-benar menarik... Aku dipenjara. Aku jadi tawanan. Aku dirantai. Aku ditelanjangi. Aku terlihat seperti orang liar."

Mike Tyson ikut andil dalam pembuatan klip Madonna yang terbaru İFameflynetMike Tyson ikut andil dalam pembuatan klip Madonna yang terbaru İFameflynet

"Ketika aku melakukan ini (syuting), aku tak berpikir ini akan menarik. Tapi setelah melihat hasilnya, 'Whoa.' Ini seperti (video dari) National Geographic. Aku harus di jinakkan, bung," terusnya.

Sebelumnya, Madonna telah merilis satu video yang juga cukup fenomenal. Berjudul B**ch I'm Madonna yang ada dalam album REBEL HEART, Queen of Pop ini mengajak Beyonce Knowles dan Nicki Minaj.

Ada beberapa artis juga yang ia ajak untuk meramaikan video tersebut. Nama tenar seperti, Katy Perry, Miley Cyrus, Kanye West. Hmm, sepertinya mengajak nama-nama tenar menjadi magnet tersendiri ya dalam sebuah rilisan berformat klip?

Sudah tahu ini?

Pembajak Album 'REBEL HEART' Madonna Akhirnya Dihukum

Klip Baru Madonna Yang Dinanti Ini Akhirnya Dirilis Secara Bebas!

Madonna Akhirnya Rilis 'Tandingan' Klip 'Bad Blood' Taylor Swift

Cewek-Cewek Cakep Ini Bakal Bawa Madonna 'Kalahkan' Taylor Swift

Bakal Ada Pesta Liar dan Nakal di 'Bitch I'm Madonna'?

(tel/otx)



Lihat Arsip Musik

- - -