Macklemore Rilis Video Untuk SESAME STREET

Erick  |  Rabu, 14 Januari 2015 15:35
Macklemore Rilis Video Untuk SESAME STREET
Macklemore © fameflynet

Kapanlagi.com - Lagi-lagi tentang Macklemore. Namun kali ini bukan tentang pernyataan yang mengandung kontroversi dan sara. Ini adalah video klip terbaru miliknya.

Ada yang berbeda dari video ini. Talent untuk video klip musik rap biasanya yang digunakan adalah wanita-wanita cantik dan seksi. Namun kali ini tidak, Macklemore sedang bersama dengan boneka-boneka dalam serial SESAME STREET. Really?

Tampak Macklemore berada dalam set seperti layaknya film SESAME STREET.  Ditemani boneka Oscar the Grouch, mereka sepertinya sedang membicarakan tentang banyaknya sampah. "Terlalu banyak hal menjijikkan di luar sana, dan aku mau semuanya!!" demikian kata Macklemore.

Dalam video ini, Mack dan sepasang Grouch adalah para pemungut sampah. Mereka berkeliling blok memunguti sampah, bahkan masuk dalam tong sampah. "Aku akan meledakkan sampah-sampah ini. Baru dapat 7 kantong dalam tong sampahku," demikian sepenggal lirik lagunya.

Lagu ini memang sengaja digarap Macklemore untuk SESAME STREET. Ia mengajak produsernya, Ryan Lewis untuk mengerjakan proyek ini. Lewis dikenal ketika menggarap lagu yang sempat jadi hits, Thrift Shop pada tahun 2012.

Karena video ini dibuat untuk SESAME STREET, maka konsepnya cukup lucu juga. Ada watermark milik SESAME STREET di sana. Well, keep up the good work, Mack!

(mtv/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -