Lupakan Janji Suci Sejenak, Noah Butuh Support dan Doa Kalian!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 17 Oktober 2014 17:21
Lupakan Janji Suci Sejenak, Noah Butuh Support dan Doa Kalian!
NOAH @KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Malam ini, Anugerah Planet Muzik Awards siap digelar di Singapura. Band raksasa Indonesia, NOAH, akan tampil sekaligus bersaing dalam kategori band terbaik dalam hitungan jam.

Noah yang kemarin baru saja mengadakan tanya-jawab secara live di kantor Facebook Singapura, siap untuk mengharumkan nama dan gengsi musik Indonesia di APM 2014 bersama musisi-musisi tanah air lainnya.

Tidak hanya masuk nominasi di Anugerah Planet Muzik 2014, NOAH juga akan tampil dalam acara akbar itu. NOAH juga mengkonfirmasi penampilannya dalam ajang penganugerahan tersebut melalui akun Twitter resminya.

Ariel dan empat rekan lainnya masuk dalam nominasi Best Band 2014. Pada kategori ini, NOAH akan berebut penghargaan dengan Tujuh Band dari Singapura, Hyper Act dan Bunkface ft. Amy Search dari Malaysia, dan Aryan Band.

NOAH @KapanLagi.comNOAH @KapanLagi.com

Pelaksanaan voting untuk Planet Anugerah Muzik 2014 resmi ditutup Jum'at lalu. Dengan lagu Tak Lagi Sama, NOAH mengharapkan dukungan dan doa kalian untuk bisa membawa pulang penghargaan sebagai band terbaik tahun ini.

Acara akbar yang akan mengudara mulai jam 08.00 wib ini diselenggarakan di Suntec Singapore Convention & Exhibition. Karena itu, lupakan sejenak janji suci, mari kita dukung dan doakan agar NOAH bisa membawa nama harum Indonesia di kancah musik internasional.

Kabar Terbaru NOAH

Peluncuran Album Kedua NOAH Tertunda, Apa Alasannya?

Bocah 4 Tahun Ini Siap Gantikan David Jadi Keyboardis NOAH

Ini Dua Rencana Besar NOAH di 2015, Jangan Lewatkan!

Daftar Lengkap Nominasi Anugerah Planet Muzik 2014

Live Q&A Bersama NOAH Dilakukan Sore Ini, Jangan Sampai Terlewat!

(kpl/ntn)

Namun pada penampilan malam itu, para pemirsa di rumah maupun mereka yang hadir di venue malah dibuat terkejut dengan hal lain.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -