Luncurkan Lagu Baru 'Karena Kamu', Agatha Suci Nggak Pede

Ayu Srikhandi  |  Senin, 20 Februari 2017 09:27
Luncurkan Lagu Baru 'Karena Kamu', Agatha Suci Nggak Pede
Agatha Suci ©Instagram/agatha_suci

Kapanlagi.com - Lama vakum dan fokus mengurus keluarga membuat penyanyi Agatha Suci atau yang dulu dikenal sebagai Suci Idol memiliki kerinduan mendalam tampil di atas panggung. Kini anaknya tumbuh besar dan akhirnya bisa membagi waktu, sahabat Gisella Anastasia itu kembali dan menelurkan karya terbarunya berjudul Karena Kamu.

"Pastinya nyanyi lagi bukan keputusan yang mudah buat saya. Terakhir nyanyi tiga tahun lalu. Kalau sekarang balik lagi, wajar nggak sih jadi nggak pede?," ucapnya saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Dalam single terbarunya, jebolan Indonesian Idol itu tetap mempercayakan tangan dingin Tohpati sebagai penulis lagunya, sekaligus produser. Setelah disodorkan, dia mengaku lagu yang diaransemen dengan nuansa pop modern itu sangat cocok dengannya.

Agatha Suci merilis lagu baru. ©KapanLagi.com/Sahal FadhliAgatha Suci merilis lagu baru. ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli

"Senang sekali kerjasama dengan Mas Tohpati, karakter lagunya juga sangat kuat dengan vokal aku, simple tetapi enak didengar," kata Agatha.

Tentunya, Agatha berharap kehadirannya lagi di blantika musik Tanah Air bisa diterima di hati para penikmat musik dengan lagu cinta yang dibawakannya. "Bahasa cinta adalah sesuatu yang paling mudah dimengerti dan dirasakan oleh setiap orang," pungkasnya.

Meski lama vakum, kehidupan Agatha Suci tak luput dari sorotan penggemar loh. Pasalnya, ia cukup aktif mengupdate kegiatannya melalui akun Instagram, termasuk kedua buah hatinya yang cute dan menggemaskan. Apa kalian juga menantikan karya baru dari hot mommy satu ini?

#Jangan Lewtkan

Jelang Konser BCL, Begini Reaksi Ayu Dewi dan Widi Be3

Setelah 'Mungkin Dia Lelah', Jebolan KDI Ini Rilis Single Baru

Ayda Jebat, Kontestan AFI Malaysia - Penyanyi Soundtrack 'MOANA'

Fokus Bermusik, Hengky Kurniawan Rilis Lagu Romantis

Lewat BRP, Badai Kenang Kerispatih di Romantic Reunion

Gempi dan Quenzino baru-baru ini sempat main golf khusus anak-anak bareng. Bukan hanya main sih sebenarnya, tapi untuk syuting di salah satu program TV swasta.
7 FOTO