Louis Tomlinson Kembali Lagi ke X Factor, Buat Apa?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Louis Tomlinson Kembali Lagi ke X Factor, Buat Apa? Louis Tomlinson © Splashnews

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau One Direction adalah produk tersukses dari ajang pencarian bakat X Factor. Bukan cuma berhasil menghadirkan tren musik baru, mereka juga memberikan angin segar untuk ranah musik populer lewat setiap karyanya. Terlepas dari paras rupawan, One Direction memang memiliki kualitas seorang bintang.


Walau sudah lama lulus, namun baru-baru ini Louis Tomlinson dikabarkan kembali lagi ke ajang pencarian bakat yang telah membesarkan nama dan membawanya menuju puncak popularitas bersama One Direction. Seperti dilansir dari Billboard, kali ini Louis Tomlinson kembali dengan tugas baru sebagai juri.


© twitter.com/NiallOfficial© twitter.com/NiallOfficial


Hal itu diketahui dari cuitan rekannya, Niall Horan, di Twitter yang memberikan ucapan selamat pada Louis karena kembali ke rumah sekaligus titik awal di mana ia memulai karir bermusiknya. Tentunya bukan cuma itu saja, hal ini berarti Louis akan kembali reuni dengan mentor utamanya, Simon Cowell.


Namun X Factor yang saat ini telah menginjak musim ketujuhnya tak hanya mencatat nama besar seperti Louis Tomlinson sebagai juri. Sebabnya, Louis dipastikan akan bergabung dengan Robbie Williams dan Ayda Field untuk mengkurasi para calon kontestan X Factor nanti.


Louis Tomlinson segera kembali ke X Factor sebagai juri © SplashnewsLouis Tomlinson segera kembali ke X Factor sebagai juri © Splashnews


Sedangkan sebelumnya Louis sendiri mengatakan lewat Twitter kalau sebentar lagi ia akan merilis album penuhnya yang dikerjakan selama hampir 2 tahun. Bukan tidak mungkin hit single seperti Hold On dan Back To You yang sudah lebih dulu dirilis akan ikut masuk dalam album penuhnya nanti.


Apapun itu, setidaknya untuk para Directioners boleh bergembira karena sebentar lagi mereka akan menyaksikan bagaimana Louis menjadi juri di ajang pencarian bakat yang telah menghantarkannya pada puncak popularitas. So, nantikan update-nya cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending