Live's Bite Jogja Baurkan Musisi dan Pengunjung

Yunita Rachmawati  |  Senin, 25 Juli 2011 15:28
Live's Bite Jogja Baurkan Musisi dan Pengunjung
Live's Bite di Jogja

Kapanlagi.com - Setelah sukses di Bandung pada tanggal 29 Mei 2011, Live's Bite hadir kembali. Event yang mengusung aksi musik dan wisata kuliner ini hadir di Yogyakarta pada Sabtu (23/7) kemarin. Acara ini kali ini menghadirkan sejumlah musisi termasuk Ivan Handojo, Unda Undi, Lars Band, Maskara, Jikustik, serta beberapa band lokal asal Jogja. Alhasil, penonton pun membludak sampai 1500 orang.

Acara yang berlangsung dari pukul 12.00 hingga pukul 22.00 WIB di Lembah Universitas Gajah Mada itu sangat ramai dipadati pengunjung. Muda-mudi Jogja asik bercengkarama melihat penampilan artis seru sambil ditemani berbagai macam kuliner yang ada di sana. Seperti makanan Takoyaki Tuan Muda, Pancake Company, Soto Kudus Menara, Scott's Fish & Chips, hingga Nasi Kuning Sambal Tuna yang sangat lezat. Dengan konsep 'membaur', para pengunjung bebas untuk duduk di meja-meja yang telah disediakan.

Dan lebih serunya lagi, para artis pengisi acara juga ikut mambaur bersama mereka. Apalagi di event ini, panitia memang sengaja tidak memberikan ruang khusus untuk artis. Hal ini diharapkan agar pengunjung bias leluasa mengobrol atau berinteraksi dengan para selebriti.

Live's Bite merupakan suatu kolaborasi yang dilakukan oleh recording company Seven Music dengan MyOYeah. Sinergi keduanya terbukti mampu menghasilkan suatu event yang berkelas, unik, serta dapat membawa dampak positif bagi kawula muda sebagai sarana mencurahkan aspirasi dan tempat berkumpul mereka.

Setelah sukses di Bandung dan di Yogyakarta, rangkaian event Live's Bite masih akan terus berlangsung. Kira-kira di kota mana ya yang akan terpilih berikutnya? Kita tunggu saja. (kpl/prl/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -