Charlie Puth Segera Gelar Konser Album Baru di Indonesia, Puthinators Yuk Merapat!

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Diperbarui: Diterbitkan:

Charlie Puth Segera Gelar Konser Album Baru di Indonesia, Puthinators Yuk Merapat! Charlie Puth © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Kabar gembira bagi kalian para penggemar Charlie Puth. Pasalnya ia akan menggelar konser di Indonesia! Are you ready for this?


Angin segar ini dihembuskan oleh Full Color Entertainment. Hari ini Full Color Entertainment merilis kabar bahwa penyanyi asal Amerika Serikat ini akan menggelar konser di Indonesia. Konser ini bertajuk CHARLIE PUTH - VOICENOTES TOUR LIVE IN INDONESIA 2018.


Charlie Puth ? Splashnews.comCharlie Puth ? Splashnews.com


Sesuai dengan tajuknya, konser ini merupakan konser album baru pria kelahiran 2 Desember ini. Album tersebut memiliki tajuk yang sama, yakni VOICENOTES. VOICENOTES telah resmi dirilis pada 11 Mei 2018 yang lalu. Album ini berisi 13 lagu dengan total durasi 44:29 menit. 4 single telah dilepas untuk mengawali kemunculan album ini, salah satunya adalah Attention.


Menurut David Yausep selaku Director of Operations dari Full Color Entertainment, ini adalah kali pertama Charlie Puth konser di Indonesia. Karenanya ia sangat yakin bahwa fans Charlie Puth yang disebut sebagai Puthinators akan sangat antusias untuk menyaksikan sang idola menyanyi secara langsung di hadapannya.


Selain David Yausep, David Ananda juga memberikan pernyataan. For your information, David Ananda adalah Managing Director dari Full Color Entertainment. David Ananda merasa sangat bersyukur dengan konser ini.


Bagaimana tidak, pasalnya Full Color Entertainment berhasil membawa Charlie Puth untuk menggelar konser di Indonesia setelah tahun 2016 impian ini belum terwujud. "Di tahun 2018 Full Color Entertainment dapat membawa Charlie Puth untuk bisa konser di tanah air tercinta. Finally one of our dreams come true," ungkapnya dengan senang.


Ia juga menyampaikan bahwa para penggemar Charlie Puth tak perlu repot-repot untuk pergi ke luar negeri untuk menyaksikan Charlie Puth. Dengan kata lain, mereka tidak perlu merogoh kocek lebih dalam karena Charlie sendiri yang akan datang menyapa para penggemar di tanah air.


CHARLIE PUTH - VOICENOTES TOUR LIVE IN INDONESIA 2018 (credit : Full Color Entertainment)CHARLIE PUTH - VOICENOTES TOUR LIVE IN INDONESIA 2018 (credit : Full Color Entertainment)


Konser ini sendiri bertajuk "VOICENOTES TOUR LIVE IN INDONESIA 2018". Konser ini akan digelar pada Jumat, 16 November 2018. Tepatnya di ICE - BSD CITY, Jakarta.


Untuk kalian para Puthinators yang ingin menonton aksi panggung Charlie Puth secara langsung, kalian harus bersabar. Tiket konser ini baru akan dijual mulai Senin, 2 Juli 2018 mendatang, pukul 11.59 WIB.


Satu lagi, tiket konser Charlie Puth ini disediakan dalam jumlah yang terbatas. Yakni hanyan sejumlah 3000 lembar saja. 3000 lebar tiket tersebut akan dijual dengan format presale.


Tiket tersebut bisa kalian beli secara online dan juga offline. Untuk kalian yang ingin lebih praktis kalian bisa mengakses website resmi id.bookmyshow.com. Atau kalian bisa juga membelinya melalui gerai Indomaret di seluruh penjuru Indonesia!


Penasaran kan berapa sih harga tiket konser Charlie Puth ini? Tenang, karena KapanLagi.com akan memberi listnya untuk kalian para Puthinators.


Tiket Presale persediaan terbatas (mulai Senin, 2 Juli 2018 pukul 11.59 WIB) :
Golden Priority (Standing) Rp 1.250.000,-
Festival (Standing) Rp 750.000,-


Tiket dengan harga normal* :
Golden Priority (Standing) Rp 1.500.000,-
Festival (Standing) rp 990.000,-
Diamond (Number seating)* Rp 2.500.000,-
Platinum (Free seating) Rp 1.500.000,-
Silver (Free seating) Rp 990.000,-


*) Harga tiket sudah termasuk pajak
*) Kelas Diamond sudah termasuk minuman dan snack


Untuk informaasi lebih lanjut, kalian bisa menghubungi nomor berikut ini : 021-5639543 atau +6281511873767. Gimana, KLovers dan Puthinators, sudah siap menonton Charlie Puth dari jarak dekat? Book your ticket soon!




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ren)

Rekomendasi
Trending