Lirik Tulisan Tangan Tupac Shakur Dijual, Sanggup Beli?

Natanael Sepaya  |  Kamis, 08 September 2016 11:52
Lirik Tulisan Tangan Tupac Shakur Dijual, Sanggup Beli?
Tupac Shakur © Istimewa

Kapanlagi.com - Lahir di East Harlem, New York, pada 16 Juni 1971 silam, Tupac Shakur benar-benar menjadi salah satu sosok rapper yang sangat dihormati. Yap, pasalnya rapper yang lebih dikenal dengan nama panggung 2Pac ini membawa banyak tema sosial yang sangat mengena dalam setiap lagunya.

Nah, kalau kamu adalah seorang penggemar berat Tupac Shakur, rasanya memiliki barang-barang memoribilia dari sang idola jadi satu hal wajib. Karena itu, kamu juga pasti nggak akan melewatkan kesempatan untuk memiliki salah satu lirik lagu yang ditulis tangan oleh Tupac sendiri.

Moments In Time siap melepas lembar kertas yang berisi lirik lagu Catchin' Feelings dan ditulis langsung Tupac Shakur © instagram.com/tupacrareMoments In Time siap melepas lembar kertas yang berisi lirik lagu Catchin' Feelings dan ditulis langsung Tupac Shakur © instagram.com/tupacrare

Seperti dilansir dari TMZ, Moments In Time menjual lirik tulisan tangan Tupac untuk lagunya yang berjudul Catchin' Feelings. Harganya pun bisa dibilang cukup mencengangkan karena mencapat US$ 38.500 atau sekitar Rp 502.482.750.

Yap, lagu yang masuk dalam jajaran tracklist album BETTER DAYS ini diyakini Gary Zimet selaku pemilik Moments In Time akan jadi salah satu barang incaran penting para fans garis keras Tupac Shakur. Gary Zimet mengaku kalau ia mendapatkan benda tersebut dari salah seorang mantan pekerja studio di mana Tupac melakukan rekaman tersebut di tahun 1996.

Gary Zimet, berharap para kolektor bersiap untuk membeli lembar lirik tersebut saat memperingati 20 tahun kematian Tupac Shakur © Moments In TimeGary Zimet, berharap para kolektor bersiap untuk membeli lembar lirik tersebut saat memperingati 20 tahun kematian Tupac Shakur © Moments In Time

Agar lembar berharga itu tetap berada dalam kondisi terbaik, Gary kemudian menyimpannya dalam sebuah pigura. Lebih jauh, Gary juga menjelaskan kalau tanggal 13 September nanti merupakan perayaan 20 tahun kematian Tupac dan menjadi hari di mana lirik ini akan dilepas.

Gary juga menambahkan kalau ia berharap para kolektor menyiapkan dan membuka kantongnya saat lirik ini dijual. Tapi kalau melihat harga yang ditawarkan untuk selembar kertas, apa kamu yakin mau membelinya? Coba kasih komentar kamu di akhir artikel ini ya KLovers.