Line Up Istimewa Tribut Album Sting & The Police

Rabu, 14 Mei 2014 18:35 | 

Steven Tyler

Line Up Istimewa Tribut Album Sting & The Police
The Police dan Sting @aceshowbiz





Kapanlagi.com - Beberapa musisi tengah terlibat penggarapan album tribut untuk Sting dan The Police. Nama-nama seperti Steven Tyler (Aerosmith), Slash, dan Julian Lennon dipastikan ikut meramaikan album ini.

Pembuatan album ini adalah sebagai bentuk kepedulian para musisi untuk mengurangi tingkat eksploitasi terhadap anak di bawah umur. Meski tergolong sudah memasuki usia tua, para musisi itu memiliki kemauan yang besar untuk mensukseskan album ini.

Rencananya, Steven Tyler dan kawan-kawan akan mengcover lagu-lagu milik kedua band Sting dan The Police. Album ini nantinya akan memberikan hasil penjualan kepada lembaga Rock Against Trafficking, sebuah lembaga non profit yang berupaya menekan angka jual beli anak.

Selain nama-nama yang sudah disebutkan tadi, masih banyak yang akan terlibat dalam project ini. Beberapa diantaranya yaitu Neal Schon, Arnel Pineda, Heart, Glenn Hughes, dan En Vogue.

Steven Tyler, salah satu line up dalam album tribut ini @KapanLagi.comŽSteven Tyler, salah satu line up dalam album tribut ini @KapanLagi.comŽ

Keseluruhan line up tersebut layaknya sebuah reuni akbar para musisi rock yang sempat meraih masa keemasan beberapa dekade lalu. Tahun ini, artis-artis yang terlibat project album ini akan menggelar konser di Inggris.

"Segala macam artis ada di sini. Semoga akan ada pertunjukan live yang akan didokumentasikan," ujar Schon kepada Billboard.com (con/niz)



Lihat Arsip Musik

- - -