LIKE SPRING, Album Lokal Keith Martin Rasa Internasional

Rabu, 20 Juni 2012 12:32 | 

Keith Martin

LIKE SPRING, Album Lokal Keith Martin Rasa Internasional
Keith Martin: @KapanLagi.com®





Kapanlagi.com - Sebagai penyanyi internasional, tentu penghargaan Grammy Awards adalah sesuatu yang diharapkan. Begitupun dengan Keith Martin. Penyanyi yang populer berkat single balada berjudul Because of You ini berharap suatu saat nanti akan mendapatkan penghargaan tertinggi bagi musisi internasional tersebut.

Oleh karenanya, berkarya tetap dilakukan oleh pemilik nama Keith Eric Martin ini. "Saya belum mendapatan Grammy, dan saya tetap memimpikan hal itu. Itulah salah satu alasan saya tetap berkarya," ucap Keith saat melakukan sesi foto di studio Dea, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (19/6).

Keith memang kerap membantu musisi lokal, seperti di Filipina dan Indonesia. Tetapi ia pun tetap ingin dikenal sebagai penyanyi internasional. Apalagi saat ini dia sedang mempersiapkan album ke-7 yang akan dirilis di Indonesia, bertitel LIKE SPRING.

"Saya ingin tetap menjadi penyanyi internasional, meski dikerjakan secara lokal, saya harap dapat diterima di blantika musik internasional. Lagu favorit di album ini adalah You Are My Life," kata Keith berharap.

Selaku penyanyi internasional, Keith menampik berita yang mengatakan dirinya sekarang hanya ingin berkiprah di Indonesia. "Saya tidak memilih Indonesia saja, karena saya bekerja lama di sini, jadi ini pendewasaan yang berbeda dari diri saya. Musik di sini juga telah bertransformasi," tukasnya. (kpl/ato/rea)



Lihat Arsip Musik

- - -