Lewat Single Perisai, Nuca Cerita Soal Pengorbanan Tanpa Pamrih Melindungi Orang Tercinta

Diterbitkan:

Lewat Single Perisai, Nuca Cerita Soal Pengorbanan Tanpa Pamrih Melindungi Orang Tercinta
Nuca Rilis Single Perisai (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Muhammad Raja Giannuca Putra yang akrab dan lebih dikenal dengan panggilan Nuca merupakan salah satu solois yang diperhitungkan saat ini. Memiliki wajah tampan serta pembawaan yang kalem dan perawakan yang atletis membuatnya banyak digandrungi oleh fans fans wanita.

Berbanding lurus dengan banyaknya fans yang menyukainya, kehidupan karir musik Nuca juga kian berkembang. Lagu lagu yang dibawakan dan diciptakannya mampu bersaing di pasar musik Indonesia. Kali ini, Nuca kembali dengan single terbarunya yang diciptakan oleh Aldi Nada Permana yang berjudul 'Perisai'.

1. Tentang Single Perisai

'Perisai' menceritakan tentang seseorang yang akan selalu berusaha melindungi dan mendampingi orang yang ia sayangi. Walau nantinya takdir berkata bahwa mereka tidak berjodoh, ia tetap akan melindungi dan berusaha membuat pasangannya aman dan selalu merasa bahagia. Ini lah pengorbanan yang didasarkan atas nama cinta dan tanpa pamrih.

"Tak perlu ku untuk menjadi peran utama di hidupmu. Izinkan aku menjadi perisaimu, melindungimu halau tiap derita"

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Fakta Menarik

Ada yang menarik dari single Perisai ini, jika biasanya Nuca selalu menulis sendiri lagu-lagunya, kali ini ia membawakan lagu ciptaan orang lain. Dan Nuca sendiri mengaku bahwa Ia jatuh cinta pada lagu ini sejak pertama kali di perdengarkan.

"Nuca pilih lagu ciptaan kak Aldi ini, karena pertama kali Nuca dengarkan. Liriknya bagus dan nadanya juga catchy, jadi Nuca pikir tidak ada salahnya untuk nuca coba bawain. Dan semoga para sobat Nuca suka sama single ini," ucapnya.

3. Dengarkan Lagu Perisai Yuk!

Memang bila didengar, musik di lagu ini begitu kawin dengan karakter vokal Nuca yang lembut. Sehingga pesan pada lagu ini sampai pada kita kita yang mendengarkan. Penasaran dengan lagunya?

'Perisai' sudah dapat kamu dengarkan di seluruh musik platform favoritmu. Serta Music Videonya juga sudah tersedia di youtube channel hits records lhoo! Enjoy!

(AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending