Miliki Suara Merdu, Calon Pilot Tampan Ini Beranikan Diri Rilis Single

Sabtu, 21 September 2019 10:52


Aldhi Rahman ©istimewa

Kapanlagi.com - Nama Aldhi Rahman Iskandar Muda atau Aldhi Rahman, belakangan menjadi viral. Pria yang masih mengenyam pendidikan pilot di Banyuwangi itu, ternyata memiliki suara yang merdu layaknya seorang penyanyi profesional. Didukung tampang yang rupawan, membuat Aldhi sangat mudah untuk digilai wanita.

Di akun instagram milikinya, Aldhi sering kali mengcover lagu-lagu terkenal seperti, Gantung milik Melly Goeslaw dan Ku Menunggu milik Rossa. Bahkan, postingannya ini mendapat apresiasi langsung dari penyanyi aslinya.

Dari situ, dirinya makin percaya diri dan membuat channel youtube yang dinamai Aldhi's Channel. Kini, channel youtubenya pun sudah mencapai 500 ribu lebih subcribers. Dalam channel youtubenya, Aldhi mengaransemen ulang lagu-lagu hits di industri musik Indonesia.

1. Siap Rilis Single

Mendapat banyak dukungan positif dari orang-orang terdekatnya, kini Aldhi memberanikan diri untuk merilis single perdananya. Di bawah naungan Portal Artis, Aldhi merilis single berjudul Jatuh hati ciptaan Choki Cassandra.

"Jatuh Hati adalah lagu yang mengisahkan cinta pada pandangan pertama. Terdengar sweet dan romantic. Tanpa bertele-tele, lirik yang dipersembahkan sangat mudah dipahami dan di ikuti. Pertemuan yang begitu singkat pada dua tiga malam yang lalu menggoreskan rasa rindu yang hanya terpaku pada dirinya. Langsung Jatuh Hati semakin dalam setiap detiknya. Dan kontan merasa mereka tercipta memang untuk saling memiliki," tutur Aldhi kepada wartawan beberapa waktu lalu.

2. Aransemen Sederhana

Dengan aransemen musik yang begitu terdengar sederhana diiringi petikan gitar dan sentuhan denting piano yang mendayu dayu, membuat lagu Jatuh Hati ini semakin menyentuh di hati.

"Perasaan jatuh cinta pada pandangan pertamanya tuh dapet banget, sangat pas dengan suara Aldhi yang merdu," ucap Choki.
(kpl/pur/dim)