Lewat Lagu 'Berjalan BersamaMu', Uci Flowdea Rangkum Masalahnya dengan Medina Zein

Senin, 05 Desember 2022 21:54


Credit:KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Uci Flowdea merilis lagu rohani berjudul Berjalan BersamaMu. Lagu ini merupakan rangkuman dari semua perjalanan kasus hukumnya dengan Medina Zein, yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan jual beli tas.

"Kenapa saya mau bernyanyi lagi? Saya merasa kasus saya bukan hak saya lagi, udah di tangan hak yang berwajib. Saya merasa udahlah saya berkarya lagi, kemarin ngga nyanyi karena syok dan down karena dihina," kata Uci Flowdea saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2022).

 

1. Tetap Tegar

Selama berurusan dengan Medina Zein atas kasus dugaan penipuan, Uci Flowdea tetap tegar, dan juga sabar. Hal itu tak lepas dari kedekatan dirinya dengan Tuhan.

"Liriknya aku tahu Tuhan semua itu tidak mudah, tapi aku bersamamu. Waktu aku dihina sama medina dan diteror setiap hari, padahal udah jadi tersangka di Surabaya dan Jakarta masih aja neror body shaming, body ku dibilang editan. Muka full botox," kata Uci.

 

2. Perjalanan Hidup Jadi Saksi

Bukan cuma itu, perjalanan hidupnya juga menjadi saksi dalam lagu rohani Berjalan BersamaMu. Uci masih ingat betul ketika ia belum sukses seperti sekarang ini. Ia mengaku pernah mendapat hinaan dari orang lain. Dari situ ia, bermimpi supaya bisa meraih kesuksesan dari kerja kerasnya. Terbukti, setelah beberapa tahun kerja, ia sukses dan bisa mewujudkan mimpi-mimpinya tersebut.

"Waktu masalah sama Medina saya tertekan, saya sedih. Terus lagu saya tulis saya berjalan sama Tuhan pasti saya kuat. Dari dulu saya saat mengawali hidup dari nol, saya nggak kerja karena ibu rumah tangga," katanya.

"Terus saya cerai, dihina orang, dari situ saya kayak menghayal suatu hari nanti saya kalau jadi perempuan yang kaya, cantik, pintar dan terkenal, setelah 5 tahun kerja aku sukses," tambahnya.

 

(kpl/far/dyn)