DWP Hari Pertama, Dipanaskan Kehadiran Tiesto & Marshmello

Ahmat Effendi  |  Sabtu, 16 Desember 2017 09:38
DWP Hari Pertama, Dipanaskan Kehadiran Tiesto & Marshmello
Tiesto ©Istimewa

Kapanlagi.com - Festival musik dance terbesar di Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama baru saja digelar JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu dini hari (15/12/2017). Sejumlah Disk Jockey (DJ) ternama berhasil menghibur ribuan partygoers yang hadir dari berbagai negara itu.

Hampir sama seperti tahun sebelumnya, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 kali ini penyelenggara menyediakan tiga panggung, seperti Cosmic Station, Neon Jungle, dan Garuda Land sebagai panggung utama.

Dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, ketiga panggung itu dibuka oleh tiga penampil sekaligus. Misalnya, panggung Cosmic dibuka oleh Hathoris, sedangkan panggung Neon Jungle dibuka oleh penampilan dari Okiocto. Sementara itu, di panggung utama, Garuda Land dibuka oleh Ray Ray.

Di awal acara, memang partygoers belum memadati area panggung. Tiga panggung itu masih sangat lenggang, partygoers juga masih terlihat bebas berlalu lalang.

Usai penampilan Hathorts, Okiocto, dan Ray Ray, sejumlah pengisi acara yang lain naik ke atas panggung. Di panggung Neon Jungle, setelah Okiocto tampil, langsung disusul oleh Jade Rasif, Tony Romera, dan Cesqeaux.

Sedangkan di panggung Cosmic, beberapa penampil naik ke atas panggung, seperti Trilions, Hizkia, DJ L, Junior & Kyle, dan Sander Van Doorn: Purole Haze.

Sementara itu di panggung utama, Garuda Land, usai dibuka oleh Ray Ray, sejumlah penampil naik ke atas panggung, seperti Patricia Schuldts, Devarra, dan R3hab.

Di sini, partygoers mulai memadati tiga panggung tersebut. Mereka tersebar di tiga panggung, karena ingin menyaksikan DJ-DJ idolanya. Kebanyakan dari partygoers yang hadir, mereka ingin melihat aksi dari R3hab.

Marshmello di Jakarta, kehadirannya begitu dinantikan penonton Indonesia. ©instagram.com/marshmellomusicMarshmello di Jakarta, kehadirannya begitu dinantikan penonton Indonesia. ©instagram.com/marshmellomusic

"Aku mau nonton R3hab, mas. Bentar lagi naik ke panggung," kata Dina, salah satu penonton asal Jakarta Timur di lokasi.

Suasana semakin panas, R3hab mampu menghibur ribuan partygoers. Selepas penampilan R3hab, Schuldts, Devarra, Trilions, Hizkia, DJ L, Junior & Kyle, Sander Van Doorn: Purole Haze, Rasif, Tony Romera, dan Cesqeaux ribuan partygoers langsung dihibur oleh DJ-DJ lainnya.

Seperti Flume, Marshmello, Tiesto, Ilan Bluestone, W&W presents Nwyr
Vini Vici, David Gravell, Slander, Ookay, Zeds Dead, dan Zatox. Kebanyakan partygoers di sini, ingin menyaksikan aksi dari Marshmello, bahkan ada juga ingin melihat penampilan dari Zatox, Zeds Dead, dan Tiesto.

"Saya sih mau liat Marshmello," kata salah satu partygoers yang hendak menuju panggung Garuda Land.

Tepat pukul 01.15 WIB pada Sabtu dini hari (16/12/2017). Marshmello naik ke atas panggung Garuda Land. Kemunculan DJ 'bertopeng' itu langsung disambut teriakan histeris oleh ribuan partygoers.

"What'a up Jakarta! Hey guys," sapa Marshmello dari atas panggung.

Selama kurang lebih dua jam, Marshmello berada di atas panggung. DJ asal Amerika itu berhasil membawakan membawakan sejumlah lagu duetnya seperti Silence, You and Me, Alone, Wolves dan lainnya.

"You know this song, singing as you loud as you can," tambahnya.

Dengan semangat, Marshmello mengajak ribuan partygoers bernyanyi bersama. Mendengar ajakan tersebut, partygoers langsung ikut bernyanyi bersama Marshmello.

Selain itu, Marshmello juga membawakan lagu-lagu yang berhasil dia remix, This Is What You Came For, Humble, dan Don't Let. Penampilan Marshmello seolah berhasil membawa suasa Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 semakin panas.

Meskipun tampi dini hari, tetapi partygoers tetap menikmati semua lagu-lagu yang dibawakan oleh Marshmello. Melihat antusiasme penonton yang begitu tinggi, di akhir penampilannya Marshmello mengucapkan banyak terima kasih kepada ribuan partygoers.

Simak Juga:

Gempa 7,3 SR, Begini Reaksi Pengunjung DWP 2017 dan DJ Purple Haze

The Groove Akan Bikin Malam Tahun Baru Jadi Ajang Kembali ke Masa Lalu

Ada Kebudayaan Lokal, DWP 2017 Bakal Hadirkan Tarian Tradisional Indonesia

Siap-Siap, Fifth Harmony Bakal Gelar Konser di Jakarta Bulan Maret!

FOTO: DJ Soda Turun Panggung dan Sapa Ravers di 'Biznet Festival Bali 2017'

(kpl/far/sjw)

Mengusung musik dan budaya di tanah air, acara Kulon Progo Festival (Kulfest) 2017 belum lama ini digelar selama tiga hari. Saat pembukaan, penari legendari Didik Nini Thowok memukau ratusan penonton yang menyaksikan aksinya di atas panggung.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -