Lewat 'Cerita Cinta', Penyanyi Tampan Ini Bikin Hidup Bermakna

Rahmi Safitri  |  Rabu, 23 Maret 2016 07:22
Lewat 'Cerita Cinta', Penyanyi Tampan Ini Bikin Hidup Bermakna
Yonggi © Koleksi Pribadi
Kapanlagi.com - Cinta merupakan suatu perasaan yang dimiliki laki-laki maupun perempuan. Tanpa adanya cinta, hidup seolah tak bermakna dan kosong. Yonggi, menggambarkan indahnya cinta lewat sebuah lagu bertajuk Cerita Cinta.

Dari lirik yang ditulis sendiri olehnya, Yonggi yakin jika dua insan yang sedang dimabuk cinta, akan semakin dalam perasaannya satu sama lain dan bisa memaknai arti cinta yang sesungguhnya. So sweet banget ya?

"Lagu yang baru ini, cinta akan membuat seseorang menjadi lebih bermakna dan mendalam tentang arti pertemuan, kebersamaan, suka dan duka selalu bersama," ucapnya saat dijumpai di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Yonggi menulis sendiri lirik lagu Cerita Cinta © Koleksi PribadiYonggi menulis sendiri lirik lagu Cerita Cinta © Koleksi Pribadi

Memang, lagu bertemakan cinta hingga saat ini masih belum tergusur dan banyak diminati. Hal itu pula yang memicu Hendy Ahmad selaku Produser dari Afe Record terpincut untuk bekerjasama dengan Yonggi.

Apalagi, selain memiliki suara yang khas, pelantun Rusak Hatiku ini mampu menciptakan lirik yang bisa mengena di hati. Maka itu, dia pun yakin, ke depan, penyanyinya mampu disejajarkan dengan musisi papan atas yang sudah punya nama.

"Awal melihat talenta Yonggi, saya berkeyakinan dia bakal menyita perhatian dunia musik Indonesia. Suatu saat ia bisa disejajarkan dengan Afgan atau Vidi Aldiano, mungkin tinggal nunggu waktu aja menggesernya," tutup Hendy.

Simak berita lainnya!

Gelar Konser di Malang, Aliando Syarief Akan Dilukis Pakai Cahaya

Graduate Dari JKT48, Haruka Berkarir di Indonesia?

Seorang Ibu-Ibu Nekat Buka Baju di Konser Aliando Syarief

Persiapan Jos, Bakal Ada Kejutan di Konser 'Bangkit Untuk Satu'

Kolaborasi, Momo Geisha Dapat Banyak Pelajaran Dari Iwan Fals