Lepas Single Bis Sekolah, D’Jollies Siap Tur ke Luar Negeri

Fajar Adhityo  |  Jumat, 28 Februari 2014 17:35
Lepas Single Bis Sekolah, D’Jollies Siap Tur ke Luar Negeri
D'Jollies

Kapanlagi.com - Sejumlah lagu semisal lagu berbahasa Portugal ternyata telah dinyanyikan, girlband D'Jollies di berbagai acara. Menurut eksekutif produser Yanti Alisyah, beragam lagu yang dilantunkan D’Jollies sengaja dilakukan.

Hal ini untuk terus mengasah vocal serta menjaga kekompakan. Apalagi terbentuknya girlband ini melalui proses audisi di dunia maya.

"Lebih kurang satu tahun proses hingga sampai rilis single Bis Sekolah. Mereka terus perform di sejumlah acara secara off air. Apalagi latihan yang mereka jalankan hanya sekali satu minggu yakni Sabtu," katanya di sela peluncuran single Bis Sekolah di FX Mall Jakarta, Kamis (27/2).

Maka tidak heran pada satu hari tersebut, personil D’Jollies seperti Darlene Alisya, Brainiola Abitha, Gloria Trisha, Karen Ditabaya, Joan Sherine dan Praisy Elza terus digenjot. Bahkan selama proses berjalan, D’Jollies pun mengalami hambatan. Terutama untuk menonjolkan ciri suara masing masing.

"Mereka terus belajar, dari koreografi, akting, fisik hingga pengembangan diri," terang Audrey Papilaya yang menjadi guru vokal di tempat yang sama.

D Jollies dan Audrey Papilaya/@Foto: KapanLagi.com®D Jollies dan Audrey Papilaya/@Foto: KapanLagi.com®

Tetapi beruntung hal tersebut tak berlangsung lama lantaran secara kualitas, para anggota D’Jollies telah mempunyai itu. “Terus diasah lagi walau secara teknik mereka sudah ada dan tak perlu diragukan,” imbuh mantan trio Mollucas itu.

Audrey juga menambahkan dalam waktu dekat D’Jollies bakal tampil di mancanegara seperti Singapura pada Maret dan Agustus ke Belanda.

BACA JUGA:

Pilih Mana, Citra Scholastika Yang Dulu Atau Sekarang?

Gila, Harga Gitar Ini Termahal di Dunia

Ahmad Dhani Ingin Safeea Rekaman, Apa Reaksi Mulan?

Muslim Banyak Yang Tidak Peduli Klip Katy Perry?

Kisah Hidup Musisi Ini Berubah Drastis

(kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -