Leona Lewis Ogah Tiru Twerking Miley Cyrus

Rizal Bagus Ramadhan  |  Sabtu, 30 November 2013 09:35
Leona Lewis Ogah Tiru Twerking Miley Cyrus
Leona Lewis. İshutterstock
Kapanlagi.com - Tak dapat dipungkiri bahwa aksi twerking Miley Cyrus di pentas MTV Video Music Awards beberapa waktu yang lalu benar-benar bikin heboh. Nama mantan bintang film HANNAH MONTANAH itu pun sontak jadi pembicaraan di seluruh dunia.

Tentu saja tak semua penyanyi ingin meniru aksi kontroversial Miley Cyrus tersebut, Leona Lewis misalnya. Penyanyi asal Inggris sekaligus pemenang ajang The X Factor tahun 2006 tersebut mengaku ogah melakukan twerking. Mengapa?

Miley Cyrus. İfameflynetMiley Cyrus. İfameflynet

Rupanya, twerking menjadi hal yang tak termasuk dalam rencana Leona. Bahkan ia menyebut, aksi berani itu sama sekali tak cocok dengan lagu-lagu yang ia bawakan.

"Aku merasa lagu-laguku tak cocok dibawakan dengan twerking," ungkapnya Leona seperti yang dikutip dari situs Digitalspy.

"Jadi, itu akan tampak sangat aneh jika aku melakukannya secara tiba-tiba," imbuhnya.

Twerking memang begitu fenomenal. Sejak dilakukan oleh Miley Cyrus bulan Agustus lalu, twerking dianggap menjadi salah satu strategi bagus untuk menjadi tenar dalam waktu yang singkat. Bahkan sedikit lagi akan mengantarkan Miley Cyrus menjadi People of The Year versi Majalah Time. Wow!

JANGAN LEWATKAN

7 Band Rock Paling Berpengaruh di Dunia!

5 Album Terbaik Muse Pilihan Para Fans

6 Momen Spesial Dari Ajang American Music Awards 2013

5 Momen Terkeren Katy Perry di Video Klip 'Unconditionally'

6 Penyanyi Top Yang Kabarnya Jadi Musuh Lady Gaga

(dig/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -