Lebarkan Sayap, Alumnus Indonesian Idol 2010 Ini Rambah DJ

Fajar Adhityo  |  Jumat, 26 September 2014 14:50
Lebarkan Sayap, Alumnus Indonesian Idol 2010 Ini Rambah DJ
Armaya Doremi

Kapanlagi.com - Tak semua alumnus ajang pencarian bakat berakhir sia-sia dan tidak menjadi apa-apa. Jebolan Indonesian Idol 2010, Armaya Doremi pun menjajal jadi disc jockey (DJ). Bahkan kini cewek kelahiran Medan itu sudah wara wiri off air di sejumlah tempat.

Namun demikian ia tak mau meninggalkan tarik suara yang sudah ditekuni sejak awal. Apalagi baru-baru ini Armaya merilis single perdananya berjudul Lucky to Find You.

"Spesialnya, lagu ini diproduseri oleh Yugo DNA. Kenapa spesial, karena bagi saya Yugo DNA selama ini dikenal menghasilkan hits lagu dengan musik electronic dance music (EDM). Selain itu, kaya beliau juga sudah dikenal di luar negeri," ujar Armaya.

Armaya Doremi Fokus DJ/@Foto: KapanLagi.com®Armaya Doremi Fokus DJ/@Foto: KapanLagi.com®

Di jumpai belum lama berselang di bilangan Senayan, ia meneruskan lagu Lucky to Find You yang diproduksi selama empat bulan tersebut  bercerita mengenai seseorang yang menemukan sosok pasangan dan telah mengubah dirinya menjadi lebih baik.

"Lagu ini memang sedikit tentang kisah asmara aku. Pengerjaan agak lama karena kesibukan saya dan Yugo DNA sendiri," kata Mahasiswi Fakultas Sastra USU Jurusan Pariwisata ini.

Karena itu dara yang nongol ke bumi 30 September 1989 ini berharap musik yang ditanamkan pada singlenya dapat diterima penikmat musik.

"Meski ini lagunya agak electronic dance, tapi saya harap bisa diterima oleh semua kalangan. Lagu ini tidak lagi menjadi musik segmented yang hanya di cintai oleh kalangan clubbers saja. Ya Mas Yugo DNA juga sadar musik EDM ini masih baru di industri mainstream. Jadi dia menulis lirik dan membuat musiknya dengan konsep easy listening banget," imbuhnya kemudian tersenyum.

BACA JUGA:

Musisi Ngetop Ini Dinyatakan Bangkrut

Rocker dan Macho, Tapi Kok Senang Pakai Baju Wanita

Ritual Unik Para Musisi Indonesia Sebelum Manggung

7 Lagu Cinta Yang Bikin Hati Meleleh

(kpl/dis/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -