Lama Tak Muncul di Dunia Maya, Lorde Sedang Galau

Natanael Sepaya  |  Kamis, 02 Juli 2015 20:22
Lama Tak Muncul di Dunia Maya, Lorde Sedang Galau
Lorde ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Sejak menggebrak dunia musik di tahun 2014, Lorde yang sukses menggondol dua Grammy Awards pada umurnya yang masih belia. Setelah merilis album dan sejumlah single, kini ia akan kembali mengerjakan album baru.

Yap, ia mengaku kalau ia sedang sibuk menulis materi-materi baru dan berjanji pada fans kalau lagu barunya akan segera bisa dimiliki. Seperti yang dilansir IB Times, Lorde mengungkapkan kalau kesibukannya dengan album baru membuat ia cukup jarang berkicau di dunia maya.

"Saat ini aku sedang berada di studio dan mengerjakan 2 lagu berbeda secara bersamaan karena terkadang hal ini terjadi seperti saat kamu terlalu senang dengan keduanya dan tidak bisa menentukan salah satunya yang terbaik. Aku janji akan ada kabar baik," ungkap pelantun Royal itu.

Album baru kedua berisi kepedihan hati Lorde ©SplashAlbum baru kedua berisi kepedihan hati Lorde ©Splash

Bukan cuma itu saja, ia juga bercerita sedikit tentang proses pengerjaan album barunya itu. Menurut Lorde, ia album tersebut akan bercerita tentang kesedihannya meninggalkan kampung halaman.

"Aku tidak yakin seratus persen. Yang bisa aku katakan adalah rekaman pertama bercerita tentang tinggal di kampung halamanmu, sedangkan album kedua akan berkisah soal kampung halaman yang kamu tinggalkan untuk pertama kali," tutupnya.

Well, siapa pun pasti akan merasa galau jika dirinya harus meninggalkan tempat di mana ia menghabiskan masa kecilnya itu. Nah, kita tunggu saja seperti apa kisah galau Lorde di album keduanya nanti.

Sudah Baca Yang Ini?

Nyanyikan Lagu Nirvana, Lorde 'Hadirkan' Kurt Cobain di Panggung

[FOTO] Ketika Lorde Mendadak Tampil Lebih Dewasa Dari Biasanya

Garap Album Baru, Lorde Gandeng Manja Duo DJ Disclosure?

Lajang dan Terkenal, Lorde Masih Belum Punya Tujuan Hidup

Hapus Foto Bareng Katy Perry, Ellie Goulding Takut Taylor Swift?

(ibt/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -