Lama Nggak Muncul, ke Mana Avril Lavigne?

Natanael Sepaya  |  Rabu, 10 Desember 2014 23:15
Lama Nggak Muncul, ke Mana Avril Lavigne?
Avril Lavigne ©Splash
Kapanlagi.com - Baru-baru ini ada sebuah kabar mengejutkan. Lama nggak muncul dengan karya-karya barunya, Avril Lavigne dikabarkan tengah mengalami gangguan kesehatan yang cukup serius.

Billboard mengamati tweet Avril dan fansnya. Dalam kicauan Avril, dia mengakui kalau saat ini dia memang sedang mengalami gangguan kesehatan yang cukup serius.

Dugaan ini muncul setelah lady of rock itu mengatakan kalau dia membutuhkan support dan dukungan doa para fans. Namun sampai sekarang, Avril belum mengungkapkan penyakit apa yang tengah dideritanya.

Avril Lavigne ©KapanLagi.comAvril Lavigne ©KapanLagi.com

Nggak cuma itu, mantan kekasih Chad Kroeger ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada salah satu akun Twitter fansnya. Avril menyampaikan tweet terima kasihnya karena @AvrilMusicChart mem-posting sebuah tweet dengan hashtag #GetWellSoonAvril #PrayForAvril.

Keberadaan Avril di dunia musik sendiri sudah hilang sejak dia merilis album self-titled pada 2013 lalu. Sedangkan belakangan ini, Avril sendiri tengah dirundung masalah atas kisah cintanya dengan sang frontman Nickelback, Chad Kroeger.

Meski belum ada kabar jelas mengenai penyakit yang dideritanya, Avril memang dipastikan tengah berjuang untuk lekas sembuh. Buat kamu para fans dari Avril Lavigne, apa kamu sudah memberikan dukungan ke idola kamu yang satu ini?.

Baca Juga Yang Ini

Apa Kabar Rumah Tangga Avril Lavigne - Chad Kroeger?

Dikabarkan Cerai, Suami Avril Lavigne Lepas Cincin Kawin

Cantik Sih, Tapi Penampilan Musisi Ini Bikin 'Pipis di Celana'

Justin Bieber Ternyata Saudara Sepupu Avril Lavigne!

Dibenci Banyak Orang, Chad Kroeger Malah Makin Senang!

(nme/ntn)

Atas hal tersebut, Avril banyak digugat, terutama media-media yang menuding klip tersebut sebagai hal yang rasis.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -