Dibenci Banyak Orang, Chad Kroeger Malah Makin Senang!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 17 Oktober 2014 20:35
Dibenci Banyak Orang, Chad Kroeger Malah Makin Senang!
Nickelback @Fameflynet

Kapanlagi.com - Jika sebuah band sudah mempunyai haters, cuma ada dua hal yang akan terjadi. Kalau band itu bubar, berarti band itu akan segera terkenal. Namun, Chad Kroeger mempunyai pendapat berbeda.

Haters akan selalu menjadi haters, dan Chad menyukai hal itu. Sang frontman mengakui, dengan adanya haters, Nickelback bisa terus ada sampai sekarang.

Para haters itu muncul semenjak crowdfunding yang terjadi di Inggris. Ketika itu, ada seseorang yang mempunyai program untuk melarang Nickelback tampil di Inggris.

Nickelback @FameflynetNickelback @Fameflynet

"Semua kritik yang ada, itu berarti para haters belum lelah. Mereka selalu memojokkan kami, dan itulah yang membuat kami bertahan selama 5 tahun," ujar suami Avril Lavigne itu.

Chad Kroeger juga menambahkan kalau seandainya para haters itu berhenti, maka tidak akan ada kontroversi lagi. Menurutnya, jika kontroversi pada Nickelback habis sejak lama, Chad pasti sudah membubarkan band ini sejak tahun lalu.

Yah, apapun yang menjadi alasan para haters, setidaknya jawaban Chad masih ada benarnya. Nah, kalau menurut kalian bagaimana? Coba share di sini.

(usm/ntn)

Keduanya menikah di Perancis, 29 Juni 2013 silam.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -