Lagu Terkenal, 3 Composer Sajikan Konser Mahakarya

Nizar Zulmi  |  Sabtu, 31 Mei 2014 09:21
Lagu Terkenal, 3 Composer Sajikan Konser Mahakarya
3 Composer

Kapanlagi.com - Mungkin nama Afgan dan Sammy Simorangkir lebih dikenal publik daripada 3 Composer. Padahal grup yang digawangi oleh Tengku Shafick, Mario Kacang, dan Bemby Noor adalah orang-orang yang berada di balik suksesnya hits mereka.

Hal itulah yang mendasari 3 Composer menghelat sebuah konser bertajuk Mahakarya 3 Composer Love & Friendship di Balai Kartini pada 18 Juni 2014 nanti. Mereka bertiga akan menggabungkan masterpiece masing-masing dalam konser tersebut.

"Ide awalnya, 3 Composer lagu ciptaan mereka lagi hits banget dibawai penyanyi-penyanyi yang top. Dan ternyata mereka di luar itu juga berteman juga," kata Rita, perwakilan Erpe Entertainment, di bilangan Blok M, Jakarta Selatan (29/5).

Afgan, Sammy, dan Marcell meriahkan konser Mahakarya 3 ComposerAfgan, Sammy, dan Marcell meriahkan konser Mahakarya 3 Composer

Di konser istimewa ini, 3 Composer menggaet Afgan, Sammy Simorangkir, dan Marcell. Sedangkan untuk aksi pembuka ada Duo Arka, Regina Poetirary, dan The Voice of Harmony yang tak kalah apiknya.

"Konsep ini sangat menarik memadukan lagu-lagu ciptaan 3 Composer. Pasti sangat menjanjikan di hiburan indurtri musik Indonesia," lanjut Rita.

"Dimana banyaknya musisi dunia datang, kita menampilkan pada 18 Juni nanti di Balai Kartini musisi lokal yang nggak kalah kerennya dibanding musisi dunia," tukasnya. Sajian ini akan menjadi ajang pembuktian sukses mereka dalam mengorbitkan penyanyi top dengan karya-karya emas.

Bemby menuturkan bakal ada banyak kejutan dalam konser nantinya. "Jumlah lagu total sekitar 24-25 dan ada beberapa yang medley full dan kejutannya ada di setiap lagu," tuturnya.

Baca juga:

(kpl/ato/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -