Lagu ST12 Dinyanyikan Oleh Istri Perdana Menteri Malaysia

Fajar Adhityo  |  Jumat, 10 Oktober 2014 16:21
Lagu ST12 Dinyanyikan Oleh Istri Perdana Menteri Malaysia
ST12

Kapanlagi.com - Keberhasilan ST12 yang meraih 12 platinum lewat single Putih-Putih Melati membuat istri Perdana Menteri Malaysia, Datin Seri Rosmah binti Mansor membawakan lagu tersebut dalam sebuah acara kenegaraan. Lagu itu pun akhirnya booming hingga ke negara tetangga.

"Lagu Putih Putih Melati kemarin cukup spektakuler, sampai istri Perdana Menteri Malaysia menyanyikan lagu itu. Buktinya ada di youtube," papar Pepep saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (8/10).

Lantaran kesuksesan lagu tersebut, ST12 mendapat mandat untuk membawakan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi legendaris asal Malaysia berjudul Salam Terakhir yang dinyanyikan oleh Sudirman.

ST12/@Foto: KapanLagi.com®ST12/@Foto: KapanLagi.com®

Lagu tersebut begitu populer di Malaysia, sehingga pemerintahan Malaysia mewajibkan setiap Radio untuk memutar lagu tersebut 30 kali setiap hari.

"Kita akan ngeluarin satu single musisi legendaris Malaysia. Jadi dia menyanyikan lagu itu lagunya jadi hits, tiga bulan kemudian meninggal, dan lagu itu jadi lagu nasional. Jadi di Malaysia  wajib diputerin satu radio 30 kali sehari," tandasnya.

BACA JUGA:

ST12 dan Agnez Mo Bersaing Jumlah Viewer di Youtube

Formasi Baru, ST12 Cetak 12 Platinum di luar Negeri

Agnez Mo Masuk Daftar 8 Artis Asia Yang Bertaji di Amerika

Artworker Asal Indonesia Menangkan Kontes Desain Cover Maroon 5

(kpl/hen/faj)

ST12 masih eksis! Mereka masih ada kok untuk menghibur kamu selama Ramadan!
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -